Respon Positif

Respon Positif Bikers ORBIT Bahas ‘Ori vs KW’

Setelah dalam beberapa waktu tidak diadakan, Obrolan Bikers Terkini (ORBIT) yang digagas oleh zonabikers.com kembali digelar di tahun 2020 ini. Event ini pun kembali mendulang respon positif dari bikers yang hadir.

Respon Positif

Obrolan Bikers Terkini merupakan ajang kumpul bikers, kopdar, silaturahmi sekaligus berbagi pengetahuan. Sebuah konsep menarik, dimana bikers tidak hanya sekedar berkumpul namun bisa saling berbagi manfaat.

ORBIT kali ini mengusung tema ‘Original vs Fake’, dimana para bikers diajak untuk membahasa peredaran riding gear dengan merek palsu. Hadir narasumber dari komunitas, instruktur safety riding, distributor dan toko riding gear serta toko belanja online.

Respon Positif

Para narasumber tersebut adalah Mas Purwanto dari Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO), Agus Sani (Head of Safety Riding Promotion PT Wahana Makmur Sejati), Irwansyah DR. DR (DeRide Official Store dan Aji (JD.id).

Event ini juga mendapatkan sambutan positif dari para bikers yang hadir. Seperti diutarakan oleh Bro Ibay dari Asosiasi Honda Jakarta yang mengaku mendapatkan banyak masukan positif tentang produk riding gear palsu.

Baca juga : Riding Gear Palsu Banyak Beredar, Ini Kata DeRide Official Store

“Acara hari ini sangat menarik dan bermanfaat bagi rekan-rekan bikers semua, karna pembahasan Obrolan Bikers Terkini membahas produk riding gear asli dan palsu. Yang mana banyak sekali ketidak tahuan para bikers dan masyarakat semua tentang pembeda barang ori dan kw. Contoh pembelian barang apparel bikers melalui online, untung ada perwakilan dari JD.id yang menjelaskan tentang barang-barang ori ataupun kw. Karna maraknya barang kw yang beredar dan bisa mengakibatkan kerugian pada diri kita seperti pada saat pembelian helm. Dan ada penjelasan juga dari Head Safety Riding Wahana Honda, Agus Sani pentingnya berkendara yang aman dan nyaman termasuk apparel Bikers sehari ataupun Touring. Semoga dengan adanya acara ini bisa terus menambah wawasan temen-temen Bikers sekaligus pembekalan dalam berkendara, serta pengetahuan yang lebih meluas dan yang terpenting dalam acara ini adalah terjalinnya persaudaraan diantara semua pengguna roda dua di jakarta baik pemula ataupun yang sudah lama. Saya ucapkan terimakasih kepada zonabikers.com yang sudah menyelenggarakan event ini dan bisa dilanjutkan untuk kedepannya serta terima kasih juga kepada JD.id, Wahana Honda, DeRide, dan semua rekan bikers yang hadir.” urai Ibay.

Bro Erik dari AHJ juga mengungkapkan hal yang sama “Untuk kegiatan ORBIT ini sangat seru, kita di beritahu tentang kualitas apparel riding yang fake sama yang ori. Selain itu kita juga diberi pembekalan bagai mana memilih helm yang bisa dikatakan layak untuk dipakai berkendara contohnya helm yang bersertifikasi SNI, DOT dan lain-lain. Ada juga pengenalan tentang jaket yang aman untuk berkendara seperti Alpinstar dan Komine yang tentunya ada protektor ditangan bahu dada sama punggung. Dan yang terutama untuk pembelian online kita diperkenalkan satu aplikasi yang pastinya menjual barang 1000% ori yaitu JD.id. terima kasih zonabikers.com.”

Komentar respon positif lain dari Bro Sengsmoto dari HLIO, “Thank you zonabikers.com hari ini bisa ikutan ORBIT. Seru banget yang dibahas hari ini jadi tambah ilmu. Semoga di ORBIT selanjutnya bisa terus ikutan biar ilmu semakin bertambah.”ujarnya.

Selain diisi dengan kegiatan berbagi pengetahuan acara juga diramaikan dengan games kuis dengan hadiah voucher belanja dari DeRide Official Store dan JD.id.

Respon Positif

Bikers yang hadir dalam ORBIT kali ini berasal dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Honda ADV Indonesia (HAI), Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO), Suzuki GSX Owners Indonesia (SUGOI), PCX Owners Club Indonesia (POCI), Slow Riders Independent (SRI) dan 2Stroke Lovers Indonesia. ORBIT ini juga didukung penuh oleh Wahana Honda (PT Wahana Makmur Sejati), FIFGROUP, DeRide Official Store dan JD.id.

Comments