Respon Positif Bikers ORBIT Bahas ‘Ori vs KW’

Respon Positif

Setelah dalam beberapa waktu tidak diadakan, Obrolan Bikers Terkini (ORBIT) yang digagas oleh zonabikers.com kembali digelar di tahun 2020 ini. Event ini pun kembali mendulang respon positif dari bikers yang hadir.

Respon Positif

Obrolan Bikers Terkini merupakan ajang kumpul bikers, kopdar, silaturahmi sekaligus berbagi pengetahuan. Sebuah konsep menarik, dimana bikers tidak hanya sekedar berkumpul namun bisa saling berbagi manfaat.

ORBIT kali ini mengusung tema ‘Original vs Fake’, dimana para bikers diajak untuk membahasa peredaran riding gear dengan merek palsu. Hadir narasumber dari komunitas, instruktur safety riding, distributor dan toko riding gear serta toko belanja online.

Respon Positif

Para narasumber tersebut adalah Mas Purwanto dari Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO), Agus Sani (Head of Safety Riding Promotion PT Wahana Makmur Sejati), Irwansyah DR. DR (DeRide Official Store dan Aji (JD.id).

Event ini juga mendapatkan sambutan positif dari para bikers yang hadir. Seperti diutarakan oleh Bro Ibay dari Asosiasi Honda Jakarta yang mengaku mendapatkan banyak masukan positif tentang produk riding gear palsu.

Baca juga : Riding Gear Palsu Banyak Beredar, Ini Kata DeRide Official Store

Comments are closed.