Rest Area Mpok Hera, Cafenya Driver Ojol

Bagi Driver Ojol (Ojek Online) entah itu Gojek, Grabike ataupun Uber yang ada di wilayah Jakarta Timur khususnya Pondok Bambu, kini ada tempat paling tepat untuk kumpul sambil nge-bid, yakni Rest Area Mpok Hera.
Sambil menunggu rider atau penumpang, di rest area yang berlokasi di Jl. Jend. Basuki Rachmat No.18, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur ini, para driver ojol bisa menikmati menu makanan atau minuman yang ditawarkan Mpok Hera.

Menurut si pemilik rest area yang punya nama lengkap Hera Dewi Tejasari, hadirnya tempat sejenis cafe ini karena terinspirasi dari pengalaman pribadinya sebagai driver ojol. Saat itu, Mpok Hera mengaku merasa kesulitan mencari tempat yang nyaman untuk sekedar beristirahat sejenak sambil menunaikan sholat, mengecharge hp ataupun kekamar kecil.

Loading...


“Dari pengalaman tersebut, saya mencoba membuka tempat ini. Selain memenuhi kebutuhan para driver ojol, mereka juga dapat menikmati makanan dan minuman yang harganya terjangkau buat mereka,” ujar Mpok Hera saat ditemui pada opening Rest Area miliknya tersebut.

Niat baik Mpok Hera dengan membuka Rest Area, selain memudahkan teman-teman Ojol yang melintas di Jl. Basuki Rahmat Pondok Bambu dan sekitarnya untuk rehat sejenak, juga bisa menjadi wadah sesama driver ojol untuk berkumpul dan bersilaturahmi. “Namun demikian, tempat ini juga tetap terbuka untuk masyarakat umum yang mencari tempat nyaman buat makan sambil ngobrol atau sekedar kumpul bersama teman dan sahabat.

Oh ya, jangan takut Mpok Hera sudah siapkan WiFi gratis buat pengunjung Rest Area. Dan menurutnya, sinyal or jaringan semua operator selular di daerah cafenya cukup bagus, jadi akan lebih mudah paara driver ojol untuk mendapatkan penumpang. Yuk merapat!

Loading...


Loading...