Saturday, January 16, 2021

Review Himalayan Sleet, Tak Secepat Kilat Tapi Bisa Dibawa Kemana Saja

Himalayan Sleet mengandung arti Hujan Es Himalaya. Nama ini disandang salah satu model keluaran Royal Enfield. Sesuai namanya, karakter motor ini sedingin puncak-puncak pegunungan Himalaya.

Sesuai namanya, kekuatan Royal Enfield Himalayan tidak mudah diduga. Kakinya kekar, mesinnya bertenaga dan mudah melenting, sebanding dengan bobotnya yang nyaris seberat 200 kg.

Baca Juga :

Royal Enfield Himalayan Trails Gn Dago 2020, Nikmati Himalayan di Habitat Aslinya

BeATMax, Begini Jika Honda BeAT Dikawinkan Dengan Yamaha NMax

Lesatan akselerasinya tak secepat kilat. Sesuai dengan karakternya yang dingin. Tapi jika jantung pacunya sudah bergerak kencang, butuh kemampuan dan keterampilan khusus untuk menjinakan tenaganya.

Royal Enfield Himalayan

Berada di habitatnya di alam bebas, motor bertubuh jangkung ini terbilang lincah meliuk di lintasan. Berbagai jenis jalur dilumatnya. Menyeberangi sungai pun bukan persoalan baginya.

Kekuatan itu lahir dari pertarungan ide dan perdebatan panjang para insinyur di perusahaan Royal Enfield yang hadir sejak tahun 1901.

Tampilan dan karakternya yang dingin memang tak membuatnya terkesan sebagai sepeda motor yang buas. Tapi untuk diajak menjelajah ke berbagai medan, motor ini akan memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update