Friday, January 22, 2021

Revolt RV400 Motor Listrik Canggih Siap Dipasarkan di India

Sepeda motor dengan tenaga listrik bernama Revolt RV400 dikabarkan akan segera dipasarakan untuk pasar otomotif di India. Pemesanan sudah bisa dilakukan pada 25 Juni 2019 melalui situs resmi Revolt Intellicorp atau juga mitra onlinenya Amazon India.

Revolt RV400

Revolt RV400 ini akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Merah dan Hitam. Sama seperrti kebanyakan motor masa kini, headlamp motor ini telah dilengkapi dengan LED dan dilengkapi juga dengan lampu Day Running Light (DRL) LED.

Motor listrik futuristik ini juga dilengkapi dengan suspensi tipe up side down untuk bagian depan dan monoshock pada bagian belakangnya. Mesin listrik yang digunakan motor ini diklaim dapat menghantarkan tenaga hingga motor dapat melesat dengan kecepatan tertinggi 85 Km/jam.

RV400 ini juga dapat menempuh jarak sejauh 165 Km, sejak baterai yang digunakan penuh hingga kosong kembali.

Revolt RV400

Keunggulan lain dari motor ini adalah, motor dapat dikontrol melalui aplikasi smartphone yang bisa dihubungkan melalui bluetooth. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk memantau persentase dan kisaran daya baterai, mode berkendara (terdapat 3 pilihan yaitu Eco, City dan Sport), mengakses riwayat perjalanan, mengatur fitur Geo-Fence hingga menemukan lokasi untuk menukar baterai.

Latest Update