Reynaldi Pradana Didukung Aspira Premio Naik Podium YSR Seri-3

Selang seminggu pasca balap Kejurnas IRS 2018, maka akhir pekan lalu (8/7) giliran tim Yamaha Yamalube Aspira Premio Nissin FSCM KYB HDS mengikuti ajang Yamaha Sunday Race seri-3 2018.

Namun padatnya jadwal balap ini tak menyurutkan semangat trio Kiki Aranxa, Reynaldi Pradana dan Wahyu Aji Trilaksana untuk memberikan yang terbaik.

Buktinya, tim yang mengandalkan motor Yamaha R25 dan R15 ini mendapat sokongan sponsor dari Aspira Premio ini sanggup meraih hasil cukup menggembirakan.

Diantaranya Reynaldi Pradana yang naik podium ke-3 kelas Sport 150 Pro Rider. Sementara juara balap Asia 2016, Wahyu Aji masuk di posisi lima besar diikuti oleh pebalap muda Kiki Aranxa di posisi delapan.

Di kelas 250 cc Pro Rider Reynal mampu bertengger di posisi enam besar setelah bertarung sengit selama 12 lap di atas motor Yamaha R25.

“Aspira Premio adalah ban berteknologi tinggi buatan Pirelli. Didukung teknologi Duo Massimo yang membedakan tapak ban depan dan belakang sesuai fungsinya. Desain pattern ban depan mengarah ke belakang dengan alur memanjang untuk membelah air dan membantu pengereman serta pattern ban belakang yang mengoptimalkan akselarasi dan traksi saat menikung. Aspira Premio memberikan performa berkendara dan keamanan yang superior, baik di jalanan kering maupun basah,” ucap Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts. (ADV)

Comments
Shares