Riau CBR Club Lakukan Pelantikan Dalam Family Gathering

Eksistensinya sebuah klub/komunitas biker tidak luput dari keberhasilannya dalam hal regenerasi pada organisasinya, baik itu dari sisi kepengurusan maupun keanggotaanya. Hal inilah yang telah dilakukan oleh Riau CBR Club (RCC) dengan melaksanakan pelantikan anggota barunya hari Minggu lalu (3/12).

Kegiatannya ini mereka laksanakan dalam acara family gathering yang mengambil lokasi di area Hotel 3 Dara, Kampung Wisata Tiga Dara, Jalan Pusdiklat Kubang Raya, Kampar, Riau. Dengan demikian, selain semakin terciptanya kekompakan antar anggota lama dan baru, juga menjalin silaturahmi dengan keluarga para anggotanya yang ikut serta dalam acara ini.

“Kami harapkan dengan adanya acara semacam ini akan tercipta kekompakan dan memperkuat rasa kekeluargaan pada diri masing-masing anggota RCC, begitu pula dengan anggota keluarganya,” ujar Bro Teguh selaku Ketua Umum RCC.

Kegiatan para biker penunggang Honda CBR yang bermarkas di Bumi Melayu Lancang Kuning ini dilakukan dari pagi hingga sore hari. Berbagai aktifitas yang menguji ketangkasan berkelompok dan perorangan dilaksanakan dengan penuh suka cita, meski hingga ditengah terik matahari.

Sedangkan prosesi pelantikan berjalan hingga siang hari ditutup dengan makan siang bersama, disini nampak nuansa kekeluargaan dari seluruh peserta. Menjadi bagian dari rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan sharing seputar RCC, seperti kegiatan yang telah dilakukan dan rencana kedepannya, serta pembahasan mengenai safety riding.

 

 

 

 

Comments
Shares