Tuesday, January 19, 2021

Ribuan Bikers Hadiri 7th Anniversary INCy Jakarta

Akhir pekan kemarin, Minggu (22/7) jadi hari istimewa bagi Independent Ninja Community (INCy) Jakarta. Ribuan bikers dari berbagai pelosok nusantara menghadiri hajatan akbar yang diadakan oleh INCy Jakarta dalam memperingati hari jadinya yang ke 7 tahun.

INCy Jakarta

Dengan mengusung tema “Differences and Diversity aren’t Barriers in Brotherhood”, INCy Jakarta memang ingin tiada sekat antara sesama komunitas pehobi otomotif roda dua. Tidak kurang dari 7000 bikers memadati pelataran Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, untuk turut serta meramaikan perayaan hari jadi komunitas yang berdiri pada tanggal 25 Juni 2011 lalu ini.

Berbagai macam acara dipersiapkan panitia pelaksana kegiatan untuk menghibur para bikers undangan yang hadir, diantaranya adalah kontes motor, free style, musik dan banyak lainnya. Bahkan untuk menyukseskan acara perayaan ini, panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang terbukti dengan adanya pendaftaran tamu undangan melalui website Incyjakarta.com

“Sangat luar biasa, terbayar sudah rasa lelah seluruh keluarga INCy. Acara berlangsung sukses dan lancara dengan dihadiri 7000 bikers dari berbagai komunitas, klub, privater dan lain sebagainya.” ungkap Bro Yudhy, Ketua Umum Independent Ninja Community Jakarta.

Latest Update