Ribuan Bikers Jadi Saksi Deklarasi MBI DKI Jakarta

MBI DKI Jakarta

Ribuan pasang mata bikers yang hadir di Gedung Parlemen DPR/MPR RI jadi saksi deklarasi Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta. Dengan tajuk Pesta Rakyat Bikers Jakarta, deklarasi MBI DKI Jakarta diwarnai dengan berbagai kegiatan.

MBI DKI Jakarta

Pesta Rakyat Bikers Jakarta dimulai dengan rolling thunder dari titik start Senayan City, Jakarta Selatan yang diikuti oleh Ketua Dewan Pembina MBI Bambang Soesatyo (Bro Bamsoet) yang juga merupakan Ketua DPR RI didampingi oleh Pembina MBI lainnya seperti Ketua DPD Osman Sapta Odang dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Meski diguyur hujan rolling thunder yang diikuti oleh para bikers MBI ini berjalan lancar dan sukses.

Loading...


Di Gedung Parlemen gelaran deklarasi MBI DKI Jakarta dihadiri ribuan bikers dari berbagai komunitas yang ada di Jabodetabek. Tidak hanya dari kalangan pengguna sepeda motor besar saja, deklarasi juga dihadiri oleg bikers-bikers dari berbagai komunitas pengguna sepeda motor dengan kapasitas mesin 400 cc kebawah.

“Terima kasih untuk para bikers yang telah menghadiri deklarasi MBI DKI Jakarta pada hari ini semoga kegiatan ini bisa jadi sarana bagi kita semua dalam menjalin persaudaraan dan juga silaturahmi antar bikers.” Ungkap Bro Sukoco, Ketua MBI DKI Jakarta.

MBI DKI Jakarta

Loading...


Ketua Dewan Pembina MBI Bro Bamsoet, dalam kesempatan tersebut juga berharap melalui berbagai kegiatan yang digelar oleh para bikers bisa jadi sarana dalam mempersatukan bikers tanpa memandang adanya perbedaan. Selain itu diharapkan bikers selalu jadi pelopor dalam keselamatan berkendara.

“Bikers Indonesia harus bersatu dan selalu menjunjung silaturahmi sesama. Diharapkan juga baik MBI dan komunitas lainnya bisa membantu aparat Kepolisian dalam menciptakan kondisi jalan yang aman dan nyaman dengan menjadi pelopor keselamatan berkendara.” Pungkas Bro Bamsoet.

Loading...