Jambore Nasional

Ribuan Bikers Kumpul di Jambore Nasional ARCI Ke-2

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), gelar Jambore Nasional ke-2 di Gedung sabilulungan soreang Bandung Jawa Barat (20/7).

Jambore Nasional

 

Dalam acara Jambore Nasional kali ini juga diselenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 ARCI, untuk memilih Ketua Umum dan Wakil Ketua ARCI. Munas membahas laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2017-2019 serta program kerja untuk periode 2019-2021.

Dalam Munas, terpilihlah Bro Faisal Ramdhan 01-001 dari ARCI Jakarta Chapter dan Bro Donny 07-136 dari ARCI Surabaya Chapter untuk menjabat ketua dan Wakil ketua ARCI yang baru.

Jamnas Yamaha aerox 155 ini diselenggarakan oleh ARCI Regional Jawa Barat, di bantu ARCI Bandung Raya selaku tuan rumah. Tercatat, lebih dari 1500 bikers penunggang Yamaha Aerox dari 82 chapter ARCI di Seluruh Indonesia yang terbagi dalam 5 Regional hadir pada acara tersebut.

“Kebanyakan dari mereka merupakan perwakilan dari wilayah Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan. Tidak hanya dibanjiri dengan pemilik motor Yamaha Aerox 155 , tetapi juga hadir tamu undangan dari komunitas atau klub dari Yamaha Aerox Malaysia ,” ungkap Bro Hendra , Ketua Panitia Acara.

Jambore Nasional ARCI yang ke 2 ini juga diisi dengan berbagai acara menarik, seperti demo irit Yamaha, kegiatan sosial, music, games, fun pitstop, sosialisasi safety riding, perlombaan keselamatan berkendara untuk member ARCI, city touring yang melibatkan 250 sepeda motor Yamaha Aerox berkeliling Kota soreang Bandung Jawa Barat, sosialisasi tata tertib keselamatan berkendara di jalan raya.

Kami sangat mengapresiasi kekompakan para pecinta Yamaha Aerox 155 yang tergabung dalam club ARCI. Ini membuktikan bahwa Yamaha Aerox tidak hanya dipercaya sebagai skutik yang sporty, kencang, canggih dan irit BBM, karena tampilannya yang sporty dan berteknologi balap canggih berupa DiASil Cylinder dan Forged Piston, ujar Faisal Ramdhan ketua umum ARCI Terpilih.

Jambore Nasional

Dukungan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terhadap penyelenggaraan event Jambore Nasional ARCI yang ke 2 tersebut, menjadi bukti YIMM dalam menjalin hubungan positif dan berkesinambungan dengan para pengguna motor Yamaha Aerox dan menambah semangat peserta Jambore Nasional, yang melakukan perjalanan jauh dari berbagai wilayah menuju lokasi acara.

“ARCI dapat terus kompak dan semakin menunjukkan kreativitasnya di bidang organisasi klub, serta memberikan contoh positif yang dapat ditiru klub maupun komunitas lain, baik dari sisi berkendara maupun aktivitas bermanfaat lainnya,” ujar Bro Dika Cilung ketua Regional Jawa Barat.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara Jambore Nasional ke-2 ini, tidak terkecuali member ARCI di seluruh indonesia, para sponsor, media partner dan seluruh peserta yang hadir meramaikan event Jambore nasional ARCI (aerox 155 riders club Indonesia yang ke 2,” ujar bro Handra cilung sebagai ketua Panitia Jamnas ARCI yang ke 2.

Comments
Shares