MX Day 3

Ribuan Bikers Pengguna Yamaha MX Series Ramaikan MX Day 3 di Bandung

Ribuan bikers pengguna Yamaha MX series akhir pekan lalu ramaikan MX Day 3 yang diadakan di Kota Bandung, Jawa Barat (17-18/8).

Berbeda dari perhelatan MX Day sebelumnya, pada MX Day 3 kali ini dirasakan lebih meriah dan ramai dengan hadirnya ratusan bikers dari segala penjuru Nusantara. Patut diapresiasi para bikers pengguna Yamaha Jupiter varian MX 135Lc dan juga MX King, tidak pernah surut semangatnya untuk terus meramaikan gelaran MX Day.

MX Day 3

Momentum penyelenggaraan MX Day kali ini juga dirasakan sangat pas, karena bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

“Selain memang bertepatan dengan hari proklamasi kemerdekaan Indonesia, kita juga berharap MX Day ke-3 ini dijadikan sebagai simbol kebersamaan dan persatuan. Karena yang datang ke MX Day ini bukan cuma dari satu komunitas atau klub semata, tapi semua bikers MX yang hadir kita persilahkan tanpa memandang backgroundnya”. Tutur Mas Bro Tono selaku ketua panitia penyelenggara MX Day.

Rangkaian agenda kegiatan pada tanggal 17 Agustus 2019 dimulai dengan kegiatan upacara pengibaran bendera Merah-Putih. Bikers MX yang telah hadir nampak khidmat mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi tersebut.

Atas dasar antusias yang tinggi dari para riders MX pada acara MX Day sebelumnya, maka ada yang lain pada MX Day kali ini, ” Tujuannya diadakan di Bandung lebih tepatnya di Lembang, bukan tanpa alasan. Selain memang bisa memperkenalkan spot-spot wisata yang berada di seputar Bandung, semoga dengan banyaknya tamu juga bisa semakin mendompleng perekonomian lokal di Lembang”. Tutur Bro Gunawan selaku panitia.

“Peserta yang hadir pada MX Day 3 juga drastis lebih banyak dibandingkan MX Day sebelumnya, Estimasi masuk ke tempat acara MX Day dengan 2.126 Peserta. Dengan melihat antusias tinggi dari para peserta MX Day, semoga kedepannya bisa lebih meriah dan bisa lebih baik lagi.” Tutup Bro Gunawan.

Comments
Shares