Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Thursday, December 3, 2020

“Ride After Dark” Cara Seru Bikers Royal Enfield Nikmati Suasana Riding Malam Hari

Royal Enfield mengadakan acara “Ride After Dark” untuk memperkenalkan riding seru sambil menikmati pemandangan kota di malam hari.

Diikuti oleh 20 pemilik motor Royal Enfield, acara ini mengajak anggota komunitas untuk berkendara bersama menjelajahi titik ikonik dan bersejarah ibukota, seperti Monumen Nasional dan Bundaran HI.

Sengaja mengambil momentum di malam hari, Royal Enfield bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi para riders yang ingin melepaskan diri dari penatnya rutinitas dan menghabiskan waktu untuk refreshing, namun tetap dengan cara yang aman dan nyaman selama pandemi masih berlangsung.

Riding santai bersama teman-teman ataupun komunitas bisa dilakukan dengan tetap melakukan social distancing, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menggunakan hand sanitizer maupun cairan desinfektan untuk membersihkan tangan dan permukaan yang disentuh.

Rute perjalanan “Ride After Dark” dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju daerah Senayan dan Sudirman untuk menikmati kerlap-kerlip lampu kota dan jalanan sepi di malam hari.

Para pengendara lalu melanjutkan perjalanan ke Bundaran HI, simbol ikonik kota Jakarta yang terlihat cantik, serta Monumen Nasional yang telah menjadi kebanggaan Indonesia selama 45 tahun.

Para riders menikmati sensasi berkeliling kota ditemani dengan suasana sejuk dan lanskap urban di depan mata, sembari merasakan khasnya mesin motor Royal Enfield yang sedang dikendarai. Perjalanan pun berakhir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

“Sebagai merek yang telah berpengalaman, kami memprioritaskan interaksi otentik, seperti program-program riding yang memungkinkan para penggemar untuk mengendarai sepeda motor Royal Enfield mereka, dan kali ini kami mengadakan Ride After Dark agar pengendara dapat menikmati lampu kota yang indah. Mengingat situasi saat ini, kita harus bisa tetap menikmati pengalaman berkendara sambil tetap menerapkan protokol kesehatan dan tentunya pentingnya menjaga jarak satu sama lain (physical distancing),” kata Vimal Sumbly, Head of Business Markets – APAC Region at Royal Enfield.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pure riding experience kepada para pengguna dan penggemar. Dengan berkendara bersama-sama, menjelajahi kota Jakarta di malam hari, kami berharap bisa memberikan inspirasi bagi para riders bahwa mereka tak harus liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman riding yang otentik. Royal Enfield percaya bahwa pengalaman baru bisa didapatkan di mana saja, terutama ketika ditemani unit motor kami yang tangguh, ringan bermanuver, nyaman dikendarai, dan tentu saja dengan tampilan klasik yang tidak lekang dimakan waktu,” kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Strategi Asuransi Adira Menangkan Pasar di Tengah Pandemi

PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) merupakan 5 perusahaan asuransi umum teratas yang tetap tumbuh berdasarkan rekapitulasi kinerja asuransi umum berdasarkan laporan keuangan...

Segudang Manfaat Dari Kegiatan Touring Yang Mungkin Kamu Belum Tau

Kegiatan touring jelas jadi aktivitas seru dan menyenangkan. Selain itu, kita juga akan dapat banyak hal tak ternilai selama perjalanan jarak jauh tersebut, diantaranya...

Tekiro Bantu Komunitas Motor Penyandang Disabilitas

Dalam peringatan hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember 2020, Tekiro Tools beri seperangkat perlengkapan bengkel untuk komunitas Disabled Motorcycle Community (DMC) di Jakarta. GoPro...

Sobek Berhadiah, Federal Oil Tebar Hadiah dan Majukan Perekonomian Bengkel

Melalui program Sobek Berhadiah, Federal Oil berkontribusi dalam menggerakan roda perekonomian, khususnya bagi bengkel yang menjual produk-produk Federal Oil. Melalui program Sobek Berhadiah yang telah...

GAIKINDO Jakarta Auto Week Kembali Ditunda, Jadwalkan Digelar Maret 2021

Upaya GAIKINDO untuk membantu pemulihan industri otomotif lewat penyelenggaraan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), dibawah arahan pamerintah yang direncanakan akan berlansung pada awal tahun depan...