Ride and Camp D’Raptors Brothers Selepas PPKM

Ride and Camp

Ride and Camp perdana ini hanya diikuti oleh 4 bikers D Raptors Brothers MC, rencananya akan menjadi agenda tahunan di kemudian hari.

Ride and Camp ini dilakukan setelah para pecinta touring tak merasakan kebebasan berkendara untuk menikmati keindahan alam Indonesia selama masa PPKM.

Bahkan sebagian besar agenda komunitas untuk touring banyak yang ditunda sampai waktu yang belum bisa ditetapkan. Begitu pula yang terjadi dengan komunitas motor besar D Raptors Brothers MC.

Loading...


Baca Juga : 6 Peribahasa Yang Cocok Dengan Karakter Anggota Komunitas, Kamu Nomor Berapa ?

“Kami harus menggugurkan sejumlah rencana touring dalam club kami ini. Karena kondisi wabah yang semakin melonjak sejak tahun lalu,” ujar Herman, Founder D’Raptors Brothers MC.

Ride and Camp

Loading...


Paska vaksin beberapa member DRB MC melepas kangen berkendara jauh dengan Ride and Camp di wilayah Bogor.

“Ada 4 bikers yang sudah rindu bertadabbur alam. Kami mendirikan tenda dan berbincang bincang ringan seputar rencana di tahun depan. Semoga pandemi cepat berlalu, ada sejumlah agenda sosial yang akan kami usung pada kegiatan berikutnya,” sambung Herman.

Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

Loading...


Motorcycle Club yang bersyarat cc di atas 200 ini terbentuk sejak 2015 silam tepatnya 17 Oktober. Bermula dari penyuka Motor Regal Raptor buatan Taiwan yang hingga kini menyebar ke berbagai wilayah Indonesia.

Ada 7 chapter DRB MC, Jakarta, Tangerang, Lampung, Jogjakarta, East Java, West Java, dan Batam.

Loading...


Seiring perkembangannya DRB MC tidak mengkhususkan motor Regal Raptor saja, namun lebih ditekankan kepada memeber yang memiliki motor di atas 250cc. Bahkan beberapa biker Harley-Davidson, Royal Enfield, Goldwing dan Ducati ikut dalam klub ini.

Ride and Camp Akan Jadi Agenda Tahunan

Ride and Camp perdana dilakukan DRB MC karena kejenuhan selama masa Pandemi.

Loading...


“Kita bertaddabur dengan alam, bersyukur atas segala nikmat dan karunia Allah SWT yang tercurah kepada kita, khususnya nikmat sehat,” tambah Herman.

“Bahu membahu mendirikan tenda, memasak bersama bahkan berdoa bersama terasa lebih khusyuk,” sambung bro Isa, penunggang Kawasaki Versys.

Ride and Camp perdana ini hanya diikuti oleh 4 bikers DRB MC, rencananya akan menjadi agenda tahunan di kemudian hari. Karena kekhusyukan ibadah di tengah alam ciptaan ALLAH SWT membuat kebersamaan dengan member dan keluarga makin syahdu.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here