Thursday, April 15, 2021

Ride and Repaire, Begini Cara Bikers Berkegiatan Sosial

Bikers dari berbagai komunitas di Kuningan, Jawa Barat menggelar aksi sosial bersama. Ride and Repaire merupakan kegiatan sosial dimana para bikers bersama-sama bekerja bakti memperbaiki dan membersihkan mushola.

Ride and Repaire

Kegiatan yang digelar pada akhir pekan lalu (17/11) ini diikuti oleh bikers dari beberapa komunitas seperti HMPC Chapter Kuningan, ARCI Chapter Kuningan, HMPC Chapter Cirebon, ARCI Chapter Cirebon dan Komunitas Perantau Kuningan.

Baca juga : Bikers Tangerang Selatan Bentuk Tim FORBITAS Cepat Tanggap

Kegiatan ini digelar dengan memperbaiki serta membersihkan Mushola Al Barkah yang berada di desa Cikadu, Nusaherang, Kuningan, Jawa Barat.

Tak hanya di Kuningan, Jawa Barat, kegiatan ini juga digelar di Kendal, Jawa Tengah. HMPC Chapter Kendal dalam kegiatan sosial ini beraksi dengan memperbaiki dan membersihkan Mushola Miftakhul Jannah yang berada di Desa Jonorejo, Gemuh, Kendal , Jawa Tengah.

“Tujuan acara ini membangun semangat para bikers dalam menggalang persatuan dan rasa peduli para bikers dengan menyisihkan sedikit rezekinya,”jelas Bro Deni Andriansyah, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Ride and Repaire

Latest Update