Ride Bull Istimewa Racing Team Sabet 2 Kali Podium di YSR 2019

Ride Bull Istimewa Racing Team

Pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2019, tim balap Ride Bull Istimewa Racing Team berhasil menorehkan prestasi yang baik.

Ride Bull Istimewa Racing Team

Ride Bull Istimewa Racing Team yang berasal dari Bali Utara berkolaborasi dengan anggotanya berasal dari Jogjakarta ini, menerjunkan 3 orang pebalapnya yaitu :

Loading...


  • Lutfi Surya #228
  • Rafid Faisal #678
  • Pebri Nj #180

 

Lutfi Surya, pebalap kelahiran Jogjakarta ini bermain pada kelas R25 Com A. Lutfi yang menunggangi motor racikan bengkel PJ47 Jogjakarta, memperoleh posisi keempat dengan best time 1:56.3 dan QTT menempati posisi 6 dengan waktu 1:56.8.

Ride Bull Istimewa Racing Team

Pada saat race di hari Minggu (23/6), bersamaan dengan Riders com pro Lutfi finish di posisi keempat. Namun dikarenakan pebalap posisi kedua dan ketiga terkena diskualifikasi dikarenakan melanggar regulasi balap, alhasil Lutfi yang didukung penuh oleh orang tuanya yang hadir langsung menonton perjuangannya di sirkuit Sentul naik menjadi juara kedua.

Loading...


Sementara itu, Rafid Faisal yang bertanding di kelas R15 Com Pro menggunakan sepeda motor Yamaha R15 racikan bengkel KM 18 Eastteam, Bekasi. Rafid memperoleh hasil QTT pada posisi ketiga dengan best time 2:04.3, terpaksa harus start dari belakang dikarenakan mendapatkan sanksi akibat adanya masalah sebelum race dimulai.

Dengan perjuangan yang sangat keras meski start dari posisi terbelakang, Faisal memperoleh podium kedua.

Lain halnya drngan Pebri NJ yang turun di kelas R25 Com B, pada seri awal JSR 2019 kali ini dirinya mengalami banyak drama. Dimulai dengan tidak ada kejelasan keberadaan motornya yang dilakukan oleh seseorang, akhirnya berkat bantuan seluruh tim Febri tetap turun pada seri balap kali ini meski persiapan sangat mepet sekali.

Loading...


Dibantu oleh beberapa orang rekan di timnya yaitu Adit, Abay dan Gembel dalam semalam menyiapkan motor yang akan ditungganginya. pada seri kali ini Febri hanya memperbaiki dan menghafal kembali racing line karena sudah lama tidak mencoba aspal sirkuit Sentul.

“Alhamdulillah dengan semangat “Sing Main Main” persiapan tim yang sangat singkat dan adanya beberapa kendala semua dapat dilalui bersama dengan menghasilkan 2 piala YSR seri 1.” Ungkap duet Management Team, Febri Madeo dan Rio.

Tim balap ini juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya diantaranya adalah : – PJ47 – , KM18 Eastteam, RMS ( Rejeki Motor Sport Sukodono ), M One Hotel, Sing Main Main Go up, Sabila, Mr.Sun Lampung, keluarga besar Ridebull, Para orangtua riders, dan para media partner yang telah mensupport tim.

Loading...