Wednesday, January 20, 2021

Riders All Variant Kasih Banyak Keseruan di Perayaan HUT Ke-2

Ratusan hingga ribuan Bikers padati acara perayaan ulang tahun ke-2 Riders All Variant (RAV) di Meli Melo I, Kota Harapan Indah, Bekasi (25/1).

Riders All Variant

Riders All Variant merupakan komunitas pengguna segala jenis sepedamotor, komunitas ini berdiri pada 1 Januari 2018 yang lalu. Pada perayaan ulang tahunnya yang kedua, RAV adakan beragam kegiatan sosial dan hiburan yang seru.

Acara perayaan diawali dengan kegiatan sosial, yaitu, pemberian santunan kepada anak yatim. tak hanya itu, sebagia bentuk peduli pada lingkungan, RAV juga memberikan bantuan berupa 100 bibit pohon kepada pengelola Kota Harapan Indah.

Sebagai acara hiburan, RAV juga menghadirkan musik akustik, musik dangdut hingga penampilan DJ. Sebagai simbol telah bertambahnya usia RAV, Ketua RAV Bro Renal memotong tumpeng diatas panggung.

Baca juga : HAI Jakarta Cari Aman Ikuti Pelatihan Safety Riding

“Saya ga bisa bicara banyak, acara anniversary tahun ini pecah banget. Meski sempat terjadi masalah diarea parkir karena tamu yang hadir membludak, TapiĀ  acara tetap berjalan dengan kondusif.” ujar bro Renal.

Respon yang sama juga hadir dari ketua pelaksana kegiatan anniversary ke-2 RAV yaitu Bro Azizul. Menurutnya perayaan ulang tahun ke-2 RAV ini sangat luar biasa.

Latest Update