Wednesday, January 20, 2021

Riders Camp Ajang Silaturahmi Bikers GCN Solo Raya

Bikers penunggang Suzuki GSX 150 series yang tergabung dalam GSX Community Nusantara wilayah Solo Raya, adakan acara Riders Camp dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggotanya.

Riders Camp

GSX Community wilayah Solo Raya terdiri dari Chapter Boyolali-Klaten, Solo dan Wonogiri. Para bikers ini, berkumpul bersama di acara Riders Camp yang dilangsungkan di kawasan pegunungan Selo Boyolali.

GCN Boyolali-Klaten yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah, mengemas acara silahturahmi ini berbarengan dengan acara ulang tahunnya yang ke-2.

Dalam kesempatan ini ketua panitia, Bro Rahmad dalam sambutanya mengatakan, “Sengaja acara Riders Camp ini kami pergunakan juga sebagai ajang silahturahmi, saling mengenal dan menyamakan persepsi GCN Wilayah Solo Raya selain acara utama yaitu perayaan ulang tahun GCN Boyolali-Klaten yang ke-2.” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bro Darmawan Penasehat GCN Solo juga menegaskan, “Agenda silahturahmi ini akan lebih baik jika dilaksanakan secara periodik, dalam kesempatan acara apapun dan berlangsung bergantian di chapter seluruh wilayah Solo Raya.” ungkapnya.

“Hal ini dianggap penting, selain meningkatkan silaturahmi juga ikut mempromosikan area wisata didaerah masing-masing. Seperti saat ini diadakan di Selo, kawasan wisata di Boyolali yang tidak kalah bagusnya dengan wisata pegunungan yang lain.” Lanjutnya.

Latest Update