Thursday, February 25, 2021

Riding Berbagi Vol. 2, Berbagi Nasi Bungkus dan Shalat Bersama di Istiqlal

Setelah sukses pada kegiatan Riding Berbagi Vol.1 yang diselenggarakan pada bulan Maret 2017 lalu. Kini di penghujung tahun 2017, kegiatan sosial Riding Berbagi Vol. 2 yakni riding bersama sekaligus berbagi nasi bungkus untuk kaum dhuafa yang banyak terlihat di jalan Ibu Kota Jakarta kembali digelar.

Riding Berbagi merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh salah seorang ladies pengguna dan penggemar skuter Vespa bernama Elsya Monica. Gadis yang akrab disapa Eca ini mengajak rekan-rekan baik dari komunitas maupun independent pengguna dan penggemar skuter Vespa untuk riding bersama sekaligus berbagi.

Riding Berbagi Vol. 2

Pada Riding Berbagi Vol.2 kali ini Eca bersama Universitas Pamulang Scooter (UPS), Mainscoot, kuproy Management, Males Ngebut, Vespa Suropati, Juvespisti, Ladies Scoot Jakarta,Vebianobuger dan banyak lainnya riding berbagi nasi bungkus. Dengan mengambil garis start di  GOR Jakarta Timur kegiatan sosial ini berakhir di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Riding Berbagi Vol. 2

“Dalam Riding Berbagi Vol. 2 ini Eca mengajak rekan-rekan tidak hanya riding sekaligus berbagi saja, dengan finish di Masjid Istiqlal Eca mengajak rekan-rekan untuk memperkuat keimanan dengan melakukan ibadah shalat Dzuhur bersama,” jelals Elsya Monica.

Latest Update