Riding Gear Palsu Banyak Beredar, Ini Kata DeRide Official Store

Riding Gear Palsu

Produk riding gear dengan merek palsu yang banyak beredar di pasar tanah air, tidak hanya merugikan calon penggunanya tapi juga merugikan produsen juga distributornya.

Riding Gear Palsu

Meski demikian, masih banyak orang yang menggunakan riding gear palsu tersebut dengan berbagai alasan. Murah, gaya dan nyaris mirip aslinya jadi alasan barang palsu banyak dibeli masyarakat.

Sejatinya, untuk urusan riding gear bikers tidak boleh main-main atau asal pakai. Karena, fungsi utama dari riding gear adalah melindungi bikers dan meminimalisir cedera pada saat kecelakaan.

Lalu, bagaiamana jika menggunakan barang palsu? Irwansyah, Brand Technical DeRide Official Store mengatakan, “penggunaan produk riding apparel palsu tidak ada jaminan keselamatannya. Hal ini disebabkan tidak adanya sertifikasi yang jelas pada produk tersebut.”

“Kami sendiri tidak ambil pusing dengan adanya produk palsu dipasaran. Sebab kami mengerti, konsumen yang paham akan keselamatan dan juga kenyamanan sebuah produk akan membeli produk yang asli.” Imbuhnya.

Riding Gear Palsu

DeRide Official Store yang menjual produk riding gear dari beberapa brand premium seperti Nolan Group, Alpinestars, Shoei Helmets dan Komine ini juga tidak ingin ambil pusing untuk produk mereka yang banyak dipalsukan. Alasannya, semakin banyak dicegah dan ditolak orang akan semakin penasaran dan akan beli produk palsu tersebut.

Comments are closed.