Riding Hingga Pelosok Dengan Motor Tua Demi Omah Ngaji

Bikers APIC - Omah Ngaji 1

Satu persatu anggota tidak bisa mengikuti acara touring menuju Omah Ngaji Cipto Wening, di dusun Benyo, kelurahan Sendangsari, Bantul, Jogjakarta

Malam itu, kamis 14 Januari 2021 pukul 20:00 adalah waktu berkumpul para bikers Astrea Prima Indonesian Community dan JRiders di Kota Bintang, Bekasi. Segala persiapan sudah dilakukan, namun pagi di hari H, Allah berkehendak lain.

Satu persatu anggota tidak bisa mengikuti acara touring menuju Omah Ngaji Cipto Wening, di dusun Benyo, kelurahan Sendangsari, Bantul, Jogjakarta.

Baca Juga :

APIC Jogja Renovasi Rumah Mengaji

Astrea Prima Indonesian Community, Bersiap Untuk Riding Charity 2021

Para peserta berhalangan lantaran tugas dan kondisi badan yang tidak fit. “Semua ini khadarullah, memang sudah skenario Allah. Dan memang kita harus mematuhi peraturan pemerintah terkait pandemi ini,” jelas Abdul Basyit, Ketua Umum APIC.

APIC - Omah Ngaji 3

The show must go on. Itu yang menjadi niat awal yang sudah terencana dan wajib diselesaikan. Karenanya Bro Basyit selaku ketum tetap menghadiri acara yang sudah direncanakan tersebut.

“Kami merasa lega ketika perwakilan APIC, terutama Ketumnya bisa menghadiri acara ini,” ungkap Doni Sadono selaku Ketua Chapter APIC Jogjakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here