Sunday, January 24, 2021

Riding Kemerdekaan Siap Digelar Kutu Community Sambut HUT Ke-6

Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-6 serta memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Kutu Community akan gelar Riding Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

Berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT Kutu Community ke-6 hanya diikuti oleh para member Kutu yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan kondisi pandemi covid-19 yang saat ini masih menjadi momok bangsa Indonesia.

Baca juga : GCN Chapter Lebak Deklarasi di HUT Pertama

Rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-6 ini akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Peserta dibatasi hanya untuk 100 member. Penggunaan masker dan jaga jarak menjadi suatu hal yang wajib dilakukan oleh para member.

“Perayaan ulang tahun kali ini kami laksanakan dengan sangat sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Peserta kami batasi maksimal 100 peserta dan tidak boleh berboncengan saat mengikuti Riding menuju lokasi acara, ungkap Yuri Rahadian, Sekjen Kutu Community dalam keterangan pers rilisnya.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh panitia dengan melakukan survei ke lokasi acara di Pondok Rasamala, Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 2 Agustus 2020. Survei yang dilakukan ini untuk memastikan jalur yang akan dilalui para peserta Riding Kemerdekaan dan kesiapan berbagai fasilitas yang ada di lokasi acara.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update