Tuesday, October 20, 2020

Riding Musim Dingin Dengan Apparel Dainese Berbahan GORE-TEX®

Dainese sudah terkenal di seluruh dunia untuk perlindungan dan pakaian kulitnya. Dainese juga memiliki berbagai pilihan item GORE-TEX®. Bagi Sobat Zonbie yang ingin tetap melakukan riding saat musim dingin, Dainese telah merilis apparel terbarunya guna menemani riding ataupun touring sepanjang musim dingin.

D-Explorer GORE-TEX® Jacket

Merupakan kategori terbaik, jaket D-Explorer GORE-TEX® dilengkapi dengan fitur teknis yang membuatnya menjadi pilihan populer para pengendara sepeda motor di seluruh dunia. Jaketnya terbuat dari kain Mugello dan Quick Dry yang tahan lama dan elastis, dengan sisipan yang ditempatkan secara elastis. Menawarkan banyak penyesuaian kebebasan bergerak yang luar biasa dan beradaptasi dengan tubuh.

Jaket ini memiliki membran GORE-TEX® yang dapat dilepas, bernapas, tahan air, dan juga lapisan termal yang dapat dilepas, yang dengan sistem flap modular ‘Dainese’ di dada dan punggung, jaket ini sangat lengkap dan siap menghadapi cuaca apa pun.

Menambah banyak fitur jaketnya dilengkapi dengan pelindung belakang Wave 2, bersertifikat CE – Cat. II – EN 1621.2. Jaket ini juga dilengkapi pelindung komposit bersertifikasi standar EN 1621.1 yang dapat dilepas, serta Thermoformed bahu yang dilapisi kain D-Stone.

Jaket D-Explorer GORE-TEX® tersedia dalam ukuran 44-64, dengan warna baru tersedia black/red, warna lain yang tersedia adalah peyote/black/simple-taupe, black/dark-gull-grey, dengan banderol sebesar £ 619.95 atau sekitar Rp 9,9 juta.

D-Explorer GORE-TEX® Trousers

Dainese melengkapi jaket D-Explorer GORE-TEX® dengan celana panjangnya. Terbuat dari kain Mugello dan Quick Dry yang elastis sesuai dengan jaketnya. Celana panjangnya menawarkan kain yang elastis dan menyisipkan alas di lutut dan tulang belakang, memberikan kenyamanan luar biasa saat berkendara.

Tidak hanya celana tahan air, berkat lapisan GORE-TEX® yang dapat dilepas dan bernapas, suhu dikendalikan dengan lapisan ventilasi ‘Modular Flap’ yang inovatif dan sistem kontrol suhu yang terletak di paha.

Tersedia dalam ukuran 44-64, dengan warna baru tersedia black/red, warna lain yang tersedia adalah peyote/black/simple-taupe, black/dark-gull-grey, dengan harga £ 369,95 atau Rp 5,9 juta.

Universe GORE-TEX® Gloves

Dikemas dengan sejumlah fitur teknologi, sarung tangan baru Universe GORE-TEX® difasilitasi dengan fitur pandai termasuk penutupan kancing ganda yang unik. Dengan menggunakan teknologi pelindung belakang, yang membawa standar kenyamanan dan keamanan baru. Teknologi pegangan GORE-TEX® Gore menghilangkan gerakan di antara lapisan kain untuk menghasilkan pegangan dan nuansa yang luar biasa untuk kontrol maksimal.

Terbuat dari standar kulit kambing dengan fitur praktis seperti pelindung dan kemampuan layar sentuh, melengkapi paket luar biasa yang sempurna untuk penggunaan sepanjang tahun. Tersedia ukuran XS-XXXL, warna hitam, harga £195.95 atau Rp 3 jutaan.

Centauri GORE-TEX® Boots

Centauri GORE-TEX® adalah koleksi boot terbaru Dainese. Tangguh dan praktis, seiring dengan penampilannya yang kuat. Bahannya terbuat dari gabungan kulit dengan membran GORE-TEX®. Boot telah mengalami penguatan pada bagian pergelangan dan ujung kaki. Sisipan shin thermoformed dan kerah atas berlapis juga membawa tingkat perlindungan dan kenyamanan yang tak tertandingi. Tersedia dalam ukuran 39-47, warna hitam, harga £ 319.95 atau Rp 5 jutaan.

Latest Update

Paladyne E1000MP, Pistol Pengacau Drone Nakal

Drone Defence hadirkan Paladyne E1000MP, sebuah pistol pengacau drone yang akan mengamankan aset Sobat Zonbie dari gangguan drone nakal yang dimanfaatkan oleh orang yang...

Touring Generasi 125, Nikmati Keindahan Alam Gunung Telmoyo

Para bikers yang terdiri dari media, blogger, vlogger dan konsumen muda bergabung dalam turing Generasi 125 mengeksplorasi keindahan wisata Gunung Telomoyo. Didukung keunggulan motor berkapasitas...

Konsol Game Duo, Tampilan Klasik Tapi Canggih

Konsol game saat ini sudah semakin canggih dan punya tampilan yang futuristik. Namun konsol game Duo hadir dengan tampilan retro namun tetap mengusung teknologi...

Faktor Penyebab Penyakit Parkinson Yang Perlu Sobat Ketahui

Penyakit Parkinson memiliki kaitan yang erat dengan kerusakan atau kematian sel saraf di bagian otak yang disebut susbstantia nigra. Apa saja faktor penyebab penyakit...

KTM Seri 390 Adventure Sudah Mulai Dikirim ke Konsumen

KTM Seri 390 Adventure yang belum lama ini diluncurkan kini sudah mulai didistribusikan di seluruh Indonesia dengan 2 varian warna yaitu putih dan orange. Melalui...