Riding Musim Hujan Tetap Gaya Pakai Rain Gear Hi End Ini

Bulan Januari memang identik dengan turunnya hujan berhari-hari nih Sobat Zonbie. Biarpun hujan tidak berarti bahwa motor kesayangan harus nongkrong di garasi.

Apa lagi kalau motor jadi sarana mobilitas satu-satunya, ya mau nggak mau kita sebagai pengguna yang menyiasati agar motor bisa terus jadi andalan. Dan menariknya, peranti rain gear, alias perlengkapan berkendara saat hujan tetap bisa bikin tampil gaya kok. Terutama dari brand-brand apparel high end ya.

Sebut saja Rev It, Alpinestars dan Dainese semua perusahaan berlomba-lomba untuk memproduksi rain gear yang terbaik dengan mengembangkan teknologi bahan bakunya serta kenyamanan saat dikenakan, berikut beberapa rain gear yang bisa kita jadikan pilihan.

Rev’it Acid H20 Rain Pants

Celana Acid H20 ini kedap air, mudah dikenakan dan siap melaju dengan motor walau hujan deras sekalipun. Celana ini merupakan elemen yang ideal untuk tetap menjaga tubuh kita kering. Acid H2O ditawarkan dengan PVC free dan PU coated exterior sehingga celana ini 100 persen anti air. Harganya US $40.

Dainese Rain Overgloves 

Sarung tangan ini akan melindungi tangan kita saat berkendara motor dari hujan sehingga tidak mudah kedinginan yang kadang menyebabkan kram saat berkendara motor saat hujan. Selain anti air, sarung tangan ini juga anti angin sehingga tangan akan terasa hangat saat dikenakan dicuaca yang dingin. Harganya US $45 .

Alpinestars Hurricane Jacket

Jika Sobat Zonbie suka jaket maka bisa memilih jaket Hurricane produk Alpinestar ini. Jaket tersebut terbuat dari bahan ultra-light poly-nylon rain shell sehingga sangat simple dan tidak tebal namun 100 persen anti air jadi tidak perlu ribet menggunakan jas hujan lagi, harganya US $75 

Bell Qulifier Full-force Helmet

Helm motor full face ini juga sangat menyenangkan dan memiliki karakter tersendiri. Helm ini sangat ringan karena diproduksi dari bahan lightweight polycarbonate/ABS sheel juga memiliki fitur click release shield serta visor anti kabut nutrafog II dan dilapisi pelindung ultraviolet, harganya US $110.

Alpinestars Hurricane One Piece Rain Suit

Nah yang masih ragu bakal kena hujan sebagai pilihan maka pilihlah jas hujan one-piece dari Alpinestar yang siap melindungi semua tubuh kita tetap kering. Jas hujan one-piece ini terbuat dari bahan ultra lightweight PU-coated 100 persen waterproof poly-nylon. Bagian dalam terdapat lining jaring jaring sehingga nyaman digunakan, resleting twin slider. Harganya US $120

TCX Airtech Evo Gore-tex Boots

Untuk melindungi kaki saat hujan dan mengendarai motor, pilihan mengenadkan sepatu boot sangatlah tepat. Namun tentunya sepatu boot yang anti air, jadi bisa kita pilih sebagai alternatif yaitu sepatu boot TCX Airtech Evo ini harganya US $270.  

Comments
Shares