Riding Sekaligus Berbagi, Jadi Kegiatan Awal Tahun Whimo Tangerang

Whimo Tangerang

Sudah jadi kegiatan rutin bagi White Max Owner (Whimo) Tangerang untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan sosial Whimo Tangerang yang dilakukan tiap tiga bulan sekali ini, pada tahun 2019 diawali dengan berbagi bersama penghuni Pondok Pesantren Darul Falah yang terletak di Cibuntu, Suwakan Bayah, Lebak, Banten.

Whimo Tangerang

Dengan tajuk ‘White Max Owner Tangerang Charity Ride’ kegiatan diadakan pada akhir pekan lalu (2/2). 6 Bikers yang berangkat menuju Ponpes Darul Falah tidak hanya dari Whimo Tangerang saja, nampak Bro Andi dari NMax Riders Tangerang Selatan dan Abah dari NMax Riders Tangerang.

Loading...


Sebelum menuju Pondok Pesantren Darul Falah, para bikers ini berkumpul di titik kumpul awal yang juga merupakan garis start perjalanan yaitu Coffee Shop Semilir Kopi yang berada di kawasan Ciledug, Tangerang. Setelah seluruh bikers berkumpul, perjalanan dimulai tepat pukul 00.30 WIB. Tidak butuh waktu lama, tepat pukul 03.00 WIB rombongan telah tiba di Kawasan Wisata Pemandian Air Hangat, Tirta Buana, Cipanas, Lebak, Banten. Disini rombongan melepas penat sekaligus membersihkan diri menikmati air hangat yang bersumber langsung dari alam. Setelah puas beristirahat, tepat pukul 06.00 WIB rombongan kembali bergegas menuju Ponpes Darul Falah.

Setibanya di Ponpes Darul Falah, rombongan diterima langsung oleh pengurus Ponpes bersama masyarakat penghuninya. Sambil bersilaturahmi, para bikers pengguna Yamaha Maxi series ini pun menyerahkan bantuan kepada pengurus Ponpes Darul Falah.

“Senang sekali kami bisa kembali bersilaturahmi dan menyerahkan sedikit bantuan kepada Ponpes Darul Falah. Melihat senyum adik-adik penghuni Ponpes Darul Falah dan bisa berbagi dengan mereka merupakan nikmat dari Tuhan yang tidak mungkin bisa diganti dengan apapun.” Pungkas Bro Muhammad Prakoso, PIC Whimo Tangerang.

Loading...


Bantuan yang disampaikan merupakan donasi dari para anggota Whimo Tangerang dan juga rekan-rekan bikers lainnya. Setelah puas bercengkarama dan bersilaturahmi, rombongan pun bergegas untuk kembali kerumahnya masing-masing.