Riding With Ali Adrian di Hari Pahlawan Bersama CROW Tangerang

Riding With Ali Adrian

Ali Adriansyah Rusmiputro, Pebalap Pertamina Enduro yang saat ini tengah membela Tanah Air di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC), sukses menggelar acara Sunmori bertajuk Riding with Ali Adrian. Uniknya, dalam kegiatan yang dilakukan bertepatan pada hari Pahlawan ini Sunmori dirangkai dengan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Riding With Ali Adrian

Presiden pertama Republik Indonesia, Bung Karno, mengatakan “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya”. Sejalan dengan hal tersebut, dalam menyambut Hari Pahlawan para bikers dari CBR Owners (CROW) Tangerang bersama pebalap ASBK 1000 Asia Road Racing Championship, Ali Adriansyah gelar Sunmori sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Riding with Ali Adrian ini mulanya merupakan ajakan dari Ali Adrian untuk Sunmori bersama CROW. Secara kebetulan, tanggal penyelenggaraan (10/11) merupakan hari yang diperingati sebagai Hari Pahlawan. Untuk itu para bikers dari CROW mengkombinasikan Sunmori bersama Ali Adrian kali ini dengan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang.

Acara tabur bunga diawali dengan berdoa bersama sekaligus memberi penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur membela kemerdekaan Indonesia. Salah satu Pahlawan Nasional yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang adalah Daan Mogot.