Riding With Ali Adrian

Riding With Ali Adrian di Hari Pahlawan Bersama CROW Tangerang

Ali Adriansyah Rusmiputro, Pebalap Pertamina Enduro yang saat ini tengah membela Tanah Air di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC), sukses menggelar acara Sunmori bertajuk Riding with Ali Adrian. Uniknya, dalam kegiatan yang dilakukan bertepatan pada hari Pahlawan ini Sunmori dirangkai dengan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Riding With Ali Adrian

Presiden pertama Republik Indonesia, Bung Karno, mengatakan “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya”. Sejalan dengan hal tersebut, dalam menyambut Hari Pahlawan para bikers dari CBR Owners (CROW) Tangerang bersama pebalap ASBK 1000 Asia Road Racing Championship, Ali Adriansyah gelar Sunmori sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Riding with Ali Adrian ini mulanya merupakan ajakan dari Ali Adrian untuk Sunmori bersama CROW. Secara kebetulan, tanggal penyelenggaraan (10/11) merupakan hari yang diperingati sebagai Hari Pahlawan. Untuk itu para bikers dari CROW mengkombinasikan Sunmori bersama Ali Adrian kali ini dengan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang.

Acara tabur bunga diawali dengan berdoa bersama sekaligus memberi penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur membela kemerdekaan Indonesia. Salah satu Pahlawan Nasional yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang adalah Daan Mogot.

Usai melakukan tabur bunga, CROW bersama Ali Adrian kembali riding menuju Hike and Run Store yang berada di kawasan Alam Sutra, BSD. Di lokasi ini Ali Adrian berbagi cerita tentang pengalaman dan berbagi ilmu mengenai sepak terjangnya dalam mengikuti ajang ARRC 2019.

“Acara ini sangat menyenangkan, karena pada dasarnya Sunmori sudah menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pemotor-pemotor di Indonesia. Semoga momen Sunmori yang kita jalankan ini bisa menjadi lebih bermanfaat dengan pengalaman-pengalaman yang juga telah saya bagikan ke seluruh teman-teman peserta,” ujar Ali Adrian.

Adrian pun juga memanfaatkan acara ini untuk berbagi informasi edukatif mengenai fake riding gear dan safety riding. Seperti diketahui bersama menjadi isu yang sangat penting bagi para pemotor di Indonesia mengingat angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda dua tergolong tinggi. Acara ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Rusmindo Sport Nusantara dan BMW Motorrad Indonesia.

“Sebuah kegiatan yang sangat positif, dimana kami mendapatkan berbagai pengalaman yang menarik dalam momen yang sangat baik ini. Memperingati hari Pahlawan, kami awali dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dan pada akhir kegiatan kami mendapatkan insight positif dari seorang pebalap bertalenta yang sudah sangat kami kenal dengan baik. Semoga kegiatan ini bisa rutin kami laksanakan.” tutup Bro Rahmat selaku Ketua Umum dari CROW Tangerang.

Comments