Riding With The Wind Vol.2 Sapa Pecinta Seni di Bali

Riding With The Wind

Pecinta seni yang sedang berada di Pulau Bali saat ini bisa mengunjungi sebuah pameran bertema otomotif dengan nama Riding With The Wind Vol.2 yang diadakan di Deus Ex Machina, Canggu, Bali.

Riding With The Wind

Pameran bertemakan Motorcycle Diary by Mastomcustom ini sudah berlangsung sejak 21 Februari 2020 sampai dengan 22 Maret 2020 mulai dari pukul 09.00-22.00. Pada pameran ini Tommy Dwi Djatmiko atau yang lebih akrab disapa dengan Mastom menampilkan beberapa karya miliknya berupa 8 lukisan, 9 karya seni cetak, dan juga 1 karya instalasi.

“Pameran Riding With The Wind Vol.2 ini merupakan eksebisi pameran yang diselenggarakan sebagai bentuk kecintaan saya terhadap dunia fauna Indonesia.” jelas Mastom.

Ia menambahkan pada saat pembukaan pameran ini beberapa hasil karyanya ada yang sudah langsung laku terjual oleh pengunjung yang datang.

Di area pameran, Mastom juga menghadirkan sebuah karya instalasi yang diwujudkan dalam sebuah motor custom dengan basis Kawasaki GTO tahun 1981 yang diberi nama “Motor Jalak Bali” atau dengan istilah “L/R”. Karya instalasi tersebut adalah perwujudan esensi dari bentuk dan warna dari burung Jalak Bali yang berwarna Biru Metalik dan Putih.