Road to IIMS Hybrid 2022 Review Motor Baru Hingga Taksi Terbang

Road to IIMS

ZONABIKERS.COM – Minggu pertama Road to IIMS Hybrid 2022 telah berlalu dengan sejumlah exhibitor yang turut meramaikan dalam sesi brand review, yakni DFSK, Wuling, Hyundai, dan Prestige, serta launching seri terbaru dari Royal Enfield.

Deretan program Road to IIMS Hybrid 2022 tayang pada setiap weekend hingga Maret 2022 dan dapat disaksikan melalui official website IIMS www.indonesianmotorshow.com.

Brand motor bergaya klasik, Royal Enfield, meluncurkan seri motor terbaru dalam memperingati hari jadi ke-120 tahun yaitu Royal Enfield All-New Classic 350.

Motor tersebut ditenagai mesin silinder tunggal 349cc yang berpendingin udara – mesin modern ini baru saja diluncurkan di seri Royal Enfield Meteor.

Loading...


Berkat mesin tersebut, All-new Classic 350 menghadirkan tingkat kenyamanan, kehalusan, dan penyempurnaan baru dalam pengalaman berkendara.

Royal Enfield All-New Classic 350 tersedia dalam empat varian dan sembilan kombinasi warna yaitu Halcyon, Classic Signals, Classic Dark dan Classic Chrome. Semua varian dilengkapi dengan dual channel ABS dan dual disc brake.

Para penggemar Royal Enfield dapat memesan test ride, melakukan kustomisasi All New Classic 350 mereka melalui Aplikasi Royal Enfield, di situs web perusahaan di www.royalenfield.com, atau di Royal Enfield Store terdekat.

Loading...


Pada segmen kendaraan roda empat, program tersebut menampilkan review dari brand DSFK Indonesia yang menyuguhkan program unggulan pada kuartal 1 tahun ini. Promo yang disajikan oleh DFSK merupakan salah satu bentuk concern terhadap faktor kesehatan.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK akan mendapatkan dua jenis air purifier, yakni model portable untuk di mobil dan untuk di rumah.

Lalu ada Wuling Motors Indonesia yang meriview Almaz. Almaz menjadi salah satu primadona dari Wuling Motors Indonesia yang memberi tampilan berkelas dengan harga terjangkau.

Loading...


Wuling Motors Indonesia juga akan menampilkan semua line-up mobilnya pada IIMS Hybrid 2022 dan juga akan mengenalkan mobil listrik mereka.

Selama IIMS Hybrid 2022, Wuling akan memberikan berbagai program menarik, salah satunya subsidi PPnBM berlaku untuk semua varian dan Lucky Dip. Untuk subsidi PPnBM ada 2 kategori, yang pertama untuk FIN 2021 PPnBM sebesar 100% dan untuk FIN 2022 PPnBM sebesar 50%, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kemusian Hyndai Motors Indonesia (HMID) yang menawarkan program bagi calon pelanggan yang ingin memiliki Hyundai Creta.

Loading...


Pada program Hyundai Replacement Guarantee, HMID memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan spesifikasi yang sama, terhitung dalam kurun setahun sejak tanggal serah terima kendaraan dengan syarat kerusakan minimal 75 persen.

Sedangkan program Resale Value Guarantee memberikan jaminan nilai harga jual kembali Hyundai Creta dengan nilai jual 70 persen dari harga beli, apabila pemilik hendak melakukan trade-in yang berlaku untuk seluruh produk Hyundai pada tiga tahun kepemilikan Hyundai Creta.

Dalam program Road to IIMS Hybrid 2022, Prestige memamerkan taxi terbang EHang 216 dan Tesla Model 3.

Loading...


Taxi terbang EHang 216 memiliki fitur early detecting system, sehingga secara keseluruhan lebih aman dan lebih baik daripada helikopter konvensional.

EHang 216 juga menggunakan daya listrik dan untuk sekali pengisian dapat menempuh jarak hingga 30 km dengan daya pengisian 60 kW.

Selanjutnya Tesla Model 3, merupakan seri Flagship dari Tesla yang paling banyak diminati dikarenakan mobil Tesla dengan harga yang paling terjangkau dibandingkan Tesla seri lainnya dengan harga Rp 1.5 Miliar.

Loading...


Pada IIMS Hybrid 2022, Prestige akan menampilkan Cyber Truck hingga line-up Tesla dari seri S, X, dan Y. Prestige juga akan meluncurkan Tesla model terbaru secara ekslusif, hanya di IIMS Hybrid 2022.

Jangan lewatkan minggu kedua Road to IIMS Hybrid 2022 karena terdapat banyak program menarik dan kejutan lainnya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here