Romadhonasi Baderhood Bandung Raya

Romadhonasi Baderhood Bandung Raya, Bantu APD Untuk Puskesmas

Tak mau ketinggalan, Baderhood Bandung Raya turut serta gelar kegiatan sosial Romadhonasi. Aksi sosial Romadhonasi Baderhood Bandung Raya diisi dengan berbagai kegiatan.

Romadhonasi Baderhood Bandung Raya

Seperti diketahui, Bikers berusia 40 tahun keatas yang tergabung dalam Baderhood Indonesia gelar kegiatan sosial bertajuk Romadhonasi. Kegiatan ini digelar di beberapa wilayah Nusantara.

Romadhonasi Baderhood Bandung, digelar dengan target bantuan untuk membantu masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat dari wabah pandemi Covid-19. Dalam kesempatan ini, Baderhood Bandung Raya juga mendisitribusikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk beberapa Puskesmas yang kekurangan APD di wilayah Bandung.

“Kami adakan acara baksos dengan tagline Romadhonasi Baderhood Bandung ini semata-mata karena ikut merasa prihatin melihat sebagian masyarakat yang makin kesulitan akibat dampak dari wabah corona, khususnya di kota Bandung dan sekitarnya. Begitupun kesulitan APD di beberapa Puskesmas di pedesaan, khususnya Desa Muhara, Rajamandala, Cianjur, sehingga kami tergerak untuk membantu,” tegas Bro Kaka Baim Rembulan selaku PIC Baderhood Bandung Raya.

Melalui kegiatan ini, Baderhood Bandung Raya juga berharap banyak Bikers utamanya dari lingkup Baderhood Bandung Raya maupun Bikers lainnya juga masyarakat umum untuk bisa peduli dengan sesamanya.

“Lewat kegiatan Baksos seperti ini, mudah-mudahan makin menumbuhkan Sensitifitas dan kebersamaan diantara para anggota Baderhood Bandung Raya,” pungkas Bro Kaka Baim.