Romadhonasi Baderhood Bogor Raya, Berbagi Dengan Yatim Piatu dan Dhuafa Lansia

Romadhonasi Baderhood Bogor Raya

Dengan mengusung tema Romadhonasi Baderhood Bogor Raya, para Bikers berusia 40 tahun keatas yang tergabung dalam Baderhood Bogor Raya gelar kegiatan sosialnya di bulan Ramadhan.

Romadhonasi Baderhood Bogor Raya

Meski berada ditengah masa pandemi, tak menyurutkan semangat Baderhood Bogor Raya untuk bergerak dan berbagi dengan sesamanya.

Loading...


Pada Romadhonasi Baderhood Bogor Raya ini, Baderhood Bogor menyambangi panti asuhan Yayasan Dharma Ibu yang berada di Cilendek, Kota Bogor. Dalam kesempatan ini, Baderhood Bogor Raya menyalurkan bantuannya berupa paket sembako yang diserahkan langsung kepada pengurus Yayasan Dharma Ibu.

Tak hanya berbagi di panto asuhan, pada kegiatan sosial ini Badrrhood Bogor Raya juga berbagi dengan para dhuafa dan lansia tidak mampu yang berada di Kampung Cisasak dan Gadog Sisi Sukajadi, Tamansari, Kabupaten Bogor.

Melalui kegiatan ini, Baderhood Bogor Raya berharap dapat memberi inspirasi bagi Bikers dari komunitas lainnya untuk dapat saling berbagi, utamanya dengan lingkungan yang dekat dengan mereka sendiri.

Loading...


“Wabah pandemi membawa permasalahan bagi penghidupan masyarakat diberbagai wilayah Indonesia. Dengan sedikit saling berbagi, kami ingin juga memberi semangat kepada mereka yang terimbas Covid-19 untuk tetap menjalani kehidupan,” pungkas Bro Ical Bocil PIC Baderhood Bogor Raya.