Romadhonasi Baderhood Magelang, Salurkan Bantuan Bahan Pokok Pada Masyarakat

Romadhonasi Baderhood Magelang

Setelah sebelumnya digelar di beberapa wilayah Indonesia, kali ini giliran Baderhood Magelang menggelar aksi sosial bertajuk Romadhonasi Baderhood Magelang.

Pada kegiatan sosial Romadhonasi Baderhood Magelang, para Bikers berusia 40 tahun keatas yang tergabung dalam Baderhood Indonesia ini menyalurkan bantuan berupa paket kebutuhan pokok kepada masyarakat dhuafa di wilayah Magelang.

Meski di tengah wababh pandemi, tak menyurutkan semangat para Bikers senior ini untuk berbagi dengan sesamanya. Bagi Baderhood Magelang, kegiatan ini juga sebagai ajang dalam memperkuat tali silaturahmi antar anggota juga lingkungan masyarakat.

“Berbagi itu indah dan berbagi itu bukan hanya saat bulan Ramadhan ataupun adanya wabah covid saja.Berbagi kepada sesama yang membutuhkan itu bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.Meski di tengah kesulitan, tak meyurutkan semangat kami untuk berbagi dengan sesama, semoga apa yang bisa kami sampaikan bisa bermanfaat,” ujar bro Agus Ramsi PIC Baderhood Magelang.

Romadhonasi sendiri merupakan kegiatan sosial yang dicanangkan oleh Baderhood Indonesia dan dilaksanakan di setiap TKP Baderhood di seluruh Indonesia.