Romadhonasi Baderhood Tangsel, Bantu Korban Pandemi Covid-19

Romadhonasi Baderhood Tangsel

Para Bikers berusia 40 tahun keatas yang tergabung dalam Baderhood Tangerang Selatan, gelar kegiatan sosial Romadhonasi Baderhood Tangsel.

Romadhonasi Baderhood Tangsel

Romadhonasi merupakan kegiatan sosial yang diadakan oleh Baderhood Indonesia di beberapa wilayah nusantara. Setelah sebelumnya diadakan oleh Baderhood Bogor Raya dan beberapa wilayah lainnya, kini giliran Baderhood Tangerang Selatan yang mengadakannya..

Loading...


Pada kegiatan sosialnya kali ini, Baderhood Tangsel menyalurkan bantuan berupa paket kebutuhan pokok. Bantuan ini dimaksudkan guna membantu para penerimanya terlebih di masa pandemi ini.

Sebagaimana diketahui, pandemi virus Covid-19 telah berdampak serius pada perekonomian sebagian masyarakat. Utamanya, masyarakat yang berprofesi sebagai pekerja non informal atau pekerja dengan upah harian.

Baderhood Tangsel dalam aksi sosialnya, mengutamakan terlebih dahulu bantuan kepada anggotanya yang juga terimbas akibat adanya pandemi Covid-19.

Loading...


Donasi bantuan ini didapatkan Baderhood Tangsel secara mandiri dengan melakukan penggalangan donasi kemanusiaan dan mengadakan program lelang barang.

“Alhamdulillah, Romadhonasi Baderhood dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Meski belum banyak yang bisa kami sampaikan, kami berharap bantuan ini isa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Bro Sarmidi atau akrab disapa dengan panggilan Pakde Sarmidi selaku PIC kegiatan Romadhonasi.

Lebih lanjut Pakde Sarmidi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas partisipasi para Baderiders Tangsel dalam mendukung kegiatan sosial ini. Aprsiasi juga disampaikan langsung oleh PIC Baderhood Tangsel yaitu Bro Edy Santosa atau akarab disapa Ayah Edy.

Loading...


“Kegiatan ini tidak akan terlaksana jika tidak ada peran serta dukungan dari kawan-kawan. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat positif bagi semuanya, dan bisa jadi acuan semangat berbagi kepada sesama,” pungkas Ayah Edy.