Rombongan Modifikator Indonesia Sambangi Builder Italia

Selama berada di Italia,Team Suryanation Motorland juga bertemu dengan builder-builder lokal Italia. Salah satu yang sempat dikunjungi adalah Gallery Motorcycle milik builder Mirko Perugini.

“Ini merupakan salah satu tujuan kita untuk datang ke Italia, bisa berdiskusi langsung dengan para builder Italia disini sudah pasti akan menambah pengalaman dan juga pengetahuan para builder pemenang Suryanation Motorland 2017.” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Para pemenang yang bertemu langsung dengan builder Gallery Motorcycle juga terlihat antusias untuk melihat beberapa hasil-hasil karya yang ada di dalam workshop.

Loading...


Anggota rombongan berkesempatan langsung untuk melihat aktivitas workshopnya yang tertata dengan baik. Sang pemilik pun dengan ramah melayani berbagai pertanyaan dan juga berdiskusi mengenai teknis pembuatan motor.

Melanjutkan perjalanannya di Italia, rombongan juga sempat mengunjungi Ducati Museum yang berada di kota Bologna sekitar 2 jam perjalanan darat dari kota Brescia.

Workshop lain yang juga sempat dikunjungi adalah Officine Mermaid dan South Garage yang ada di kota Milan, ibukota dari Italia.

Loading...


Sementara di South Garage, CEO dan Founder mereka yaitu Giuseppe Carucci menyambut kedatangan rombongan di area workshopnya. South Garage dikenal dengan gaya motor yang simpel dan berkelas.