Rombongan Oknum Bikers Pengguna Moge Keroyok Anggota TNI, Minta Maaf Tidak Pakai Aksi Materai

0
343
Rombongan oknum bikers

Sebuah video viral ramai jadi pembicaraan netizen di sosial media. Rombongan oknum bikers penguna motor gede (moge) asal Bandung, mengeroyok dua anggota TNI di Sumatera Barat.

Akun Instagram @tnilovers18 menayangkan aksi pengeroyokan oknum bikers pengguna motor gede asal Bandung terhadap dua anggota TNI. Kejadian terjadi di Simpang Tarok, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Jumat (30/10), sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut keterangan pada akun Instagram tersebut, kejadian diawali dengan sebuah kesalahpahaman.

Kejadian bermula, saat rombongan bikers pengguna moge ini sedang touring menuju Sabang. Menjelang lokasi kejadian, dua korban pengeroyokan yaitu Serda Yusuf dan Serda Mistari tengah berboncengan melintas menggunakan sepeda motor Honda BeAT.

Melihat ada rombongan bikers yang dikawal oleh petugas Kepolisian, kedua korban sempat menepi dan memberi jalan. Ketika rombongan berakhir, ternyata masih ada rombongan lain yang tertinggal. Salah satu dari oknum bikers moge tersebut ada yang menggeber motornya, sehingga menyebabkan kedua korban kaget dan hampir terjatuh.

Tidak terima, Serda Yusuf dan Serda Mistari mengejar oknum bikers tersebut. Namun saat berhenti, keduanya malah dikeroyok oleh oknum bikers tersebut.

Usai melakukan pengeroyokan, oknum bikers tersebut melanjutkan perjalanan ke hotel Novotel Bukittinggi. Kedua korban selanjutnya melapor ke Kodim 0304/Agam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here