RoRI Mantap Gelar International Royal Enfield Jamboree 2019 di Bali

International Royal Enfield Jamboree 2019

Komunitas pengguna motor Royal Enfield terbesar di Indonesia Royal Riders Indonesia (RoRI), secara resmi membuka rangkaian perhelatan International Royal Enfield Jamboree 2019.

International Royal Enfield Jamboree 2019

Acara berskala internasional ini, merupakan jambore pertama dari para pecinta Royal Enfield secara global. Padahal, Royal Enfield secara sejarah lebih dominan di India dan Inggris.

Loading...


Bro Donny Hendaris selaku National President Royal Riders Indonesia menjelaskan, acara kali ini di estimasi akan menghadirkan 3.000 pengunjung. Sedangkan, untuk peserta Jambore saat ini yang telah resmi terdaftar secara online adalah sebanyak 250 peserta.

“Tidak hanya dari Indonesia, kami juga akan kedatangan riders yang berasal dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jepang, India, Singapura, dan Malaysia,” ungkap Bro Donny.

Loading...


Donny menambahkan, acara perdana jambore Royal Enfield ini tidak dikhususkan hanya bagi pengguna Royal Enfield. Akan tetapi seluruh komunitas motor apapun dipersilahkan untuk bergabung. Bahkan dirinya telah mendapatkan konfirmasi akan kedatangan sejumlah komunitas motor lain di Bali.

Selengkapnya, jambore berskala internasional ini akan dilangsungkan di Pantai Melasti, Badung, Bali. Jambore ini mengusung tiga konsep penting yang meliputi persahabatan antar bangsa, budaya Indonesia, dan pelestarian lingkungan.

Loading...


“Kami ingin memperkuat hubungan antara pecinta Royal Enfield dan roda dua di regioin Asia Pasifik, memperkenalkan keragaman budaya nusantara serta bersama-sama mengajak peserta menjaga lingkungan melalui bersih-bersih pantai Melasti,” ungkap Joseph Sinaga selaku Communications Director International Royal Enfield Jamboree 2019.

Lebih detailnya, Royal Enfield Jamboree 2019 ini akan berlangsung pada 24 dan 25 Agustus 2019. Bagi yang berminat untuk mengikuti ajang bergengsi ini dapat mendaftarkan dirinya di website www.royalriders.id.

Loading...