Rossi Pensiun, Marquez : Kita Kehilangan Bagian Terbesar Dari MotoGP

Marc Marquez Tanggapi Valentino Rossi Pensiun

Selama berkarir di MotoGP, Valentino Rossi pernah terlibat perseteruan sengit baik di trek maupun di luar trek MotoGP. Seperti Biaggi, Gibernau, Stoner dan Lorenzo.

Selain berseteru dengan keempat rival berat yang telah pensiun lebih dulu dari MotoGP, bintang bintang MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, juga terlibat perselisihan sengit dengan Rossi baik di lintasan maupun di luar lintasan.

Tapi di luar masalah perselisihan sengit mereka, Marquez punya pandangan berbeda tentang keberadaan Rossi di MotoGP. Marquez mengungkapkan bahwa ‘legenda’ balap asal Italia itu punya kontribusi besar di MotoGP.

Loading...


Ia juga mendoakan yang terbaik untuk masa depan Valentino Rossi setelah resmi meninggalkan kejuaran balap motor paling bergengsi itu.

Marquez sempat bertaruh bahwa Rossi masih akan balapan di MotoGP satu tahun lagi bersama timnya. Tapi ia salah. Rossi benar-benar mengumumkan rencananya untuk pensiun dari MotoGP.

“Buat ku, kita kehilangan sesuatu, kita kehilangan bagian dari MotoGP, mungkin bagian terbesar dari MotoGP. Karena Valentino Rossi selalu membawa banyak penonton ke sirkuit, dia telah banyak melakukan hal baik di dalam lintasan dan juga di luar lintasan.”

Loading...


“Semua orang tau bahwa hubungan pribadi kami bukan yang terbaik, dan semua orang punya jalnnya sendiri, tapi aku tak punya masalah dan aku bisa mengakui bahwa kita kehilangan sesuatu yang besar dalam MotoGP.”

“MotoGP beruntung jika dia akan tetap terlibat di dunia balap, tapi jika kita evaluasi karirnya, selama 25 tahun, itu sesuatu yang sangat istimewa, unik dan sebuah legenda,” tegas Marquez.

Marquez pun memberi ucapan selamat atas karir yang telah dilakoni Rossi selama ini dan dia juga mendoakan yang terbaik untuk masa depan Rossi.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here