Rossi Rilis Yamaha Lexi, Lengkapi Keluarga Maxi

Yamaha Lexi

Setelah diperkenalkan kepada seluruh dilernya beberapa waktu lalu, akhirnya hari ini (26/1) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi merilis skuter anyar berjuluk Yamaha Lexi di Jakarta.

Menariknya, lanching ini dilakukan secara langsung oleh pembalap kebanggaan tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi & Maverick Vinales.

“Yamaha Lexi kami luncurkan sebagai pelengkap keluarga Maxi. Sebuah produk yang membuat banyak orang bangga untuk menunjukan semangat mereka. Dengan Lexi akan menciptakan kesempatan yang lebih besar bagi lebih banyak pelanggan,” papar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

Loading...


Yamaha Lexi sendiri merupakan motor dengan fitur modern dan paling lengkap ini hadir sebagai pelengkap keluarga MAXI Yamaha yang telah ada sebelumnya antara lain TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX155.

Lexi dibuat dengan konsep baru MAXI Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan. Diantaranya, LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan Anda di siang maupun malam hari jauh lebih nyaman dan aman. Electric Power Socket menjamin Anda tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai. Ban tubeless dengan tapak lebar menjanjikan kestabilan berkendara yang maksimum.

Lalu bagasi yang luas membantu menampung segala jenis barang bawaan selama perjalanan Anda.Hazard Lamp berfungsi memberikan tanda kepada pengandara lain saat Anda dalam kondisi darurat. (Ilham Pratama)

Loading...


Comments are closed.