Royal Alloy Luncurkan GP 125 dan GP 180

Royal Alloy

Royal Alloy hadirkan produk baru GP 125 dan GP 180. Pabrikan skuter asal Inggris yang berbasis produksi di Thailand ini membawa desain lawas dari era 1960-an.

Meski hadir dengan tampang jadul, Royal Alloy menyematkan teknologi kekinian pada produk-produknya. Mulai dari teknologi mesin hingga kelistrikan.

Royal Alloy GP 125 dan GP 180 hadir dengan menawarkan desain klasik yang unik. Salah satunya adalah bentuk jok pengendara dan pembonceng yang dibuat terpisah tapi seolah menjadi satu kesatuan.

Royal Alloy GP

Keunikan lainnya ditampilkan GP 125 dan GP 180 pada bagian spakbor yang menyatu dengan bodi yang dibuat dari bahan metal.

Royal Alloy GP 125 dipersenjatai mesin 125cc silinder tunggal 4 tak dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi. Mesinnya diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 9,65 hp pada 7500 rpm dan torsi 9,2 Nm pada 7000 rpm untuk mendorong bobot keseluruhan seberat 130 Kg.

GP 125 ditawarkan dalam 2 tipe yakni CBS (Combi Brake System) dan ABS yang disuplay dari BOSCH. Sementara sistem pendinginnya menggunakan Air-Cooled untuk versi CBS dan Liquid-Cooled untuk versi ABS.

Royal Alloy GP

Fitur yang ditawarkan diantaranya adalah lampu LED, panel meter digital dengan desain yang unik serta port USB untuk mengisi daya baterai smartphone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here