Royal Enfield Himalayan

Royal Enfield Himalayan, Motor Petualang Ini Resmi Dipasarkan di Indonesia

Di tengah helatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018, Royal Enfield Indonesia luncurkan produk sepedamotor ukuran menengah, Royal Enfield Himalayan.

Royal Enfield menegaskan, Himalayan merupakan sepeda motor yang dibuat khusus untuk petualangan dan touring. Royal Enfield Himalayan hadir dengan segala kemudahan untuk dikendarai di Indonesia.

Dengan kemampuan offroadnya yang sangat baik, membuat sepeda motor ini mudah dikendarai baik untuk track perkotaan maupun track offroad.

Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia mengatakan “Himalayan adalah puncak dari sejarah abadi 60 tahun Royal Enfield di rumah spiritualnya, Himalaya. Himalayan hadir dengan desain ground up yang dirancang khusus, Himalayan adalah motor yang mudah dibawa kemana-mana yang akan mendefinisikan ulang touring petualangan di India.”

Sepeda motor paling definitif ini mengusung mesin LS 410 terbaru dengan dua pilihan warna yaitu Granite dan Snow. Himalayan dibanderol dengan harga Rp 93.000.000 (on the road) dan sudah bisa dipesan di seluruh dealer Royal Enfield di Jakarta dan Bali.

Comments