Royal Enfield Interceptor INT 650 Makin Ganteng Dengan Modifikasi Ringan

Di ajang Rider Mania 2017 di Goa, India, pabrikan motor Royal Enfield turut memboyong model terbaru mereka Interceptor INT 650 yang sudah dimodifikasi ringan, serta memasang Royal Enfield Genuine Motorcycle Accessories.

Seperti bisa dilihat pada gambar di atas, aksesori ini lebih mengutamakan sektor tampilan untuk gaya berkendara bagi para riders. Hal ini terlihat pada lapisan krom disekujur bodi dan tangki, juga blok mesin. Sedangkan aksesoris resmi seperti engine guard dan suspensi belakang tabung juga dipasang.

Memang, aksesoris yang dipasang masih belum semuanya. Karena rangkaian aksesoris yang menunjang sisi fungsional dan pelindung di motor ini masih banyak.

Seperti lifting handle, pannier mounts, dan port listrik tambahan. Selain itu tersedia pula chrome & stainless steel silencer slip-ons, acrylic fly-screen, single & twin-seat cowls, soft canvas panniers, dan lain sebagainya.

Seluruh aksesoris motor ini juga telah dikembangkan dan diuji bersamaan dengan sepeda motor di kondisi medan jalan sesungguhnya.

Rudratej (Rudy) Singh, Presiden, Royal Enfield, mengatakan, “GT telah lama menjadi sepeda motor ikonik dalam portofolio Royal Enfield. Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Continental GT telah membantu brand Royal Enfield dalam memperkuat posisinya di pasar sepeda motor dunia yang telah maju. Dalam avatar barunya, Continental GT 650 menandai karakter café racer yang sempurna, yang tentunya akan sangat digemari oleh para riders di seluruh dunia.”

Comments
Shares