Tuesday, April 20, 2021

Royal Enfield Meteor 350 Resmi Dijual di Indonesia, Lebih Murah dari Pesaingnya

Motor baru Royal Enfield Meteor 350 sudah diperkenalkan sejak bulan lalu. Disertai pemesanan lewat salah satu market place. Pihak pemegang merek kala itu memberi janji,  banderol Meteor di bawah Rp 100 juta. Benar saja, dalam seremoni hari ini nilai jualnya sah diumumkan. Lebih murah dari perkiraan rentang Rp 90 jutaan. Bahkan titik termahalnya tak sampai menyentuh Rp 90 juta.

“Meteor 350 adalah bagian dari strategi kami untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat, yaitu permintaan di segmen kelas menengah. Kami melihat potensi besar untuk motor kami yang evokatif, mudah dan menyenangkan untuk dikendarai dan kami sangat senang bisa melanjutkan kesuksesan itu dengan Meteor 350 yang baru. Peluncuran Meteor 350 hari ini tidak hanya untuk memperkenalkan model baru kami. Ini merupakan tonggak penting dalam misi kami untuk benar-benar menginspirasi ‘esensi berkendara’ di antara penggemar sepeda motor,” ungkap Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield.

Dari segi produk Meteor merupakan penafsiran dari gabungan konsep klasik sekaligus modern. Tentu Anda tetap bisa menikmati siluet klasik a la Royal Enfield pada umumnya. Tapi tidak sekental biasanya. Apalagi ketika melihat perbekalan fitur, sedemikian rupa dibuat relevan dengan kebutuhan pengendara hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update