Tuesday, January 19, 2021

Royal Enfield Rayakan Ulang Tahun Ke-3 di Tanah Air

Tak terasa, pabrikan motor Royal Enfield sudah memasuki usia ke-3 di pasar Tanah Air untuk merayakan hal tersebut, diselenggarakan perayaan di dealer Royal Enfield Pejaten yang merupakan lokasi pertama Royal Enfield hadir di Indonesia sejak dibuka tahun 2016.

Bersama dengan distributor resmi Royal Enfield di Indonesia, PT. Distributor Motor Indonesia, perayaan tersebut juga diramaikan oleh lebih dari 500 pelanggan dan anggota komunitas motor dari berbagai daerah.

Dalam tiga tahun terakhir, merek sepeda motor terkemuka asal Inggris ini telah melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, dan Kuta-Bali melalui 4 dealer dan Pusat Layanan Resmi.

Indonesia telah menjadi pasar penting bagi Royal Enfield di Asia-Pasifik, dengan berbagai terobosan dari Royal Enfield seperti Exclusive Apparel Store pertama diluar India yakni di Jakarta, serta Rental Program pertama di dunia yang berada di Bali.

Vimal Sumbly, Head – APAC, Royal Enfield, mengatakan, “Dengan fokus yang lebih tajam, di tahun 2019 ini kami tengah mempersiapkan pengembangan usaha ke berbagai wilayah di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, di mana kami akan membuka lebih banyak dealer di berbagai kota, serta meluncurkan beberapa produk menarik pada tahun ini.”

Latest Update