Royal Enfield SG650 Concept, Era Baru Brand Motor Asal Inggris

Royal Enfield SG650

Royal Enfield SG650 Concept, jadi penanda era baru brand motor yang lahir di Inggris.

Memasuki usia 120 Royal Enfield hadirkan sebuah motor konsep yang akan jadi penanda masuknya era baru desain produsen motor tersebut melalui Royal Enfield SG650 Concept.

Baca Juga : Aprilia SR GT Bisa Bikin Honda ADV150 Ketar Ketir

Loading...


Di helatan EICMA 2021 yang digelar di Milan pada 24-28 November, Royal Enfield SG650 Concept hadir dengan membawa garis desain baru yang lebih berani namun tetap tak menghilangkan ciri Royal Enfield.

Royal Enfield SG650

Royal Enfield SG650 Paduan Ide Liar dan Nilai Prinsip

Sang desainer yang membidani lahirnya desain konsep ini mengakui bahwa mereka harus menggabungkan imajinasi liar mereka pada sebuah desain sepeda motor yang baru namun tak menghilangkan suatu nilai yang prinsip.

Loading...


Mark Wells sang pentolan tim desain bersama timnya menjawab tantangan itu dengan lahirnya Royal Enfield SG650 Concept yang mereka bawa ke lantai pameran EICMA.

Baca Juga : Evolusi Konsep Honda Hornet 2022 Dengan Tampilan Ultra Modern

Mark mengakui bahwa ia hanya berpegang pada satu kalimat kunci, yaitu perayaan sebuah transisi untuk memulai perjalanan kreatif baru.

Loading...


Para desainer itu dituntut untuk mencipatakan sebuah kreatif desain baru dengan berangkat dari desain klasik Royal Enfield yang mampu memasuki era baru dengan wajah di masa depan.

Baca Juga : Spesifikasi Honda ADV350 dan Gallery Foto

Royal Enfield SG650

Loading...


“Kami adalah perusahaan dalam transisi – selama ini merupakan representasi dari zaman analog dan sekarang mengembangkan produk baru yang menjaga jiwa murni yang sama namun terintegrasi penuh ke dalam masa digital,” tutur Marks.

SG650 adalah jadi model pertama pembaruan Royal Enfield yang tetap memberi penghormatan pada citra yang telah dibangun Royal Enfield selama ini.

Loading...


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here