Royal Enfield

Royal Enfield Tampil Perdana di IMOS 2018

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 jadi ajang spesial bagi Royal Enfield. Perusahaan motor tertua di dunia dengan produksi berkelanjutan ini, memulai debutnya pada ajang pameran IMOS 2018 yang digelar pada 30 Oktober – 4 November 2018 di JCC, Jakarta.

Royal Enfield

Pada pameran IMOS 2018 Royal Enfield memajang seluruh lini sepeda motornya dan koleksi perlengkapan serta aksesoris riding. Pengunjung IMOS 2018 juga mendapatkan penawaran khusus berupa voucher gear Royal Enfield senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian sepeda motor Royal Enfield selama IMOS berlangsung.
Dalam kesempatan ini, Royal Endlfield juga memajang sepeda motor modifikasi dengan basis motor Himalayan. Sepeda motor ini merupakan garapan dari Smoked Garage yang bermarkas di Bali bekerjasama dengan Royal Enfield. Dengan mengusung konsep Super Capability SG-411 Himalayan masih mengusung fungsi utama motor aslinya yaitu motor adventure.
Royal Enfield
Desain futuristik SG-411 Himalayan memadukan sensasi petualangan dan keseruan yang menghasilkan kesan liar namun tetap mudah dikendarai.
Selain memajang motor modif SG-411, Royal Enfield juga memajang berbagai jajaran sepeda motornya yang ada di Indonesia diantaranya adalah Bullet, seri Clasic, Continental GT – Cafe Racer, Rumbler, serta Himalayan.
Comments
Shares