Royal Riders Indonesia dan Misi Sosial Dalam Chain Of Command

Royal Riders Indonesia

8 bikers yang tergabung dalam Komunitas Royal Riders Indonesia (RORI) bersiap menjelajah pulau Sumatera dengan sepeda motor Royal Enfield.

Mereka akan memulai perjalanannya pada 20 Januari 2021 mendatang dan akan berlangsung sekitar 20 hari dengan jarak tempuh sekitar 6000 km. Dengan menggunakan 3 unit Himalayan dan 5 unit Classic 500.

Perjalanan bertajuk Chain Of Command tersebut bertujuan untuk menyambangi cabang-cabang atau chapter Royal Riders Indonesia yang ada di beberapa kota di pulau Andalas tersebut.

8 bikers tersebut adalah Bro Donny Hendaris, President Royal Riders Indonesia. Bro Adnan Maddanatja, Bro Dani Sutandi, Bro Doddy Setty, Bro Harry Prass, Bro Ardi Sacawijaya, Bro Ujang Slamet dan Bro Hendra Rajasa.

Dalam pemaparan rencana tersebut, Donny Hendaris, Presiden Royal Riders Indonesia bahwa bahwa perjalanan yang akan dilakukan oleh 8 anggota RORI tersebut bukan semata-mata tentang jarak, waktu dan kecepatan. Tapi ada faktor tanggap.

“Idealnya perjalanan kami bisa berguna bagi sebanyak-banyaknya orang lain. Karena hidup adalah tentang memberikan manfaat,” kata Donny di Royal Enfield Nusantara Pondok Indah hari Minggu akhir pekan kemarin.

Pandemi Covid 19 sudah berdampak negatif pada semua sektor. Tidak terkecuali sektor perekonomian masyarakat kecil di berbagai penjuru Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here