Thursday, January 21, 2021

Royal Riders Indonesia, Touring Sambil Bersosial

Komunitas pecinta motor Royal Enfield, Royal Riders Indonesia (RORI) dari berbagai daerah menggelar touring dengan tema Eco Ride Sabtu – Minggu, 20-21 April 2019.

Royal Riders Indonesia

Sekitar 45 motor Royal Enfield dari berbagai wilayah berangkat mulai dari Jakarta-Bogor menuju Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi dengan perjalanan yang memakan waktu sekitar 7 jam perjalanan.

Donny Hendaris sebagai President RORI menyatakan, acara Eco Ride merupakan bentuk kepedulian para bikers RORI terhadap lingkungan. Donny menyatakan, para member RORI juga harus diedukasi untuk menjaga lingkungan dimulai dari hal kecil. “Kami memang mau mengubah konsep touring bukan sekedar jalan-jalan biasa, namun turut melestarikan alam, salah satunya adalah yang kita lakukan tadi pagi, melestarikan terumbu karang,” ujar Donny Hendaris, Presiden Royal Riders Indonesia.

Donny menambahkan, isu lingkungan demikian harusnya patut diperhatikan oleh para bikers, jadi bukan sekedar menikmati keindahan alamnya namun juga turut menjaganya. “Eco Ride, merupakan bentuk kepedulian RoRI terhadap lingkungan, memang tidak banyak yang kita lakukan tapi minimal kita menginisiatif, agar teman2 yang lain baik komunitas atau masyarakat umum untuk lebih perduli terhadap lingkungan,” tambah pria berkacamata ini.

Latest Update