RSV Helmet Jadi Helm Official Merchandise Gresini Racing Team Moto2

RSV Helmet yang merupakan merek helm asal Indonesia ditunjuk menjadi helm official merchandise Gresini Racing Team Moto2. Pengumuman penunjukan tersebut dilakukan di RSV Store, Kamis (10/5).

Pada ajang balap MotoGP, Moto2 dan Moto3 selalu dihiasi oleh brand-brand helm sponsor dari negara maju, sebut saja  Amerika, Italia, Inggris, Jepang, Korea dan banyak lainnya. Jadi kebanggan sebelumnya sudah ada 2 merk helm dalam negeri yang telah dipakai di ajang balap motor paling bergengsi tersebut.

RSV Helmet

Kebanggaan makin bertambah dengan kembali ditunjuknya 1 merk helm asal Indonesia yaitu RSV Helmet yang ditunjuk oleh Grasini Racing Team. Tentunya ini semakin membuktikan bahwasanya produk asli Indonesia mampu bersaing dengan produk-produk negara maju di kancah Internasional.

“Ini salah satu pencapaian tersendiri bagi RSV Helmet, mengingat brand RSV sendiri baru berusia 2 tahun. Namun demikian sudah dipercaya oleh sebuah team balap sekelas Gresini yang bersaing di ajang Moto2.” ungkap Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia.

RSV Helmet

Selain mengumumkan kabar gembira tersebut, dalam kesempatan yang sama juga diluncurkan 5 produk helm dengan livery Gresini Racing Team Moto2 yang akan dipasarkan di Indonesia dan Eropa. Diantaranya adalah 3 helm tipe fullface dengan nama varian FF 500, FF300 dan FF Zero tidak hanya itu untuk helm city ride RSV juga menghadirkan helm openface dengan nama varian RSV Supercolor dan RSV Windtail dengan harga mulai dari Rp.350.000 hingga Rp.800.000.

Comments
Shares