RSV Helmet Punya Siasat Jitu

RSV Helmet Punya Siasat Jitu Agar Konsumen Terbebas Dari Corona

Ingin beli helm, tapi Sobat Zonbie khawatir terpapar virus corona saat menjajal helm di toko. RSV helmet punya siasat jitu, untuk tetap melayani pelanggannya.

Virus corona penyebarannya di Tanah Air semakin cepat. Guna mengantisipasi dan memutus jaringan penyebarannya, berbagai langkah dilakukan baik oleh semua pihak.

Baca juga : Bagikan Hand Sanitizer Gratis, SSFC Pengda Depok Perangi Corona

Tak terkecuali toko helm RSV, guna mengantisipasi penyebaran virus corona, RSV helmet punya siasat jitu untuk tetap melayani pembelinya. Setiap pembeli tidak diperkenankan untuk mencoba helm, petugas toko sudah menyiapkan alat pengukur (meteran) untuk mengukur lingkar kepala calon pembeli. Dengan demikian, pembeli bisa mengetahui ukuran helm yang cocok untuknya.

“Selama 16 hari ke depan terpaksa konsumen tidak bisa fitting helm. Alternatifnya adalah pakai meteran, buat nyari ukuran kepala yang pas untuk konsumen.” jelas Richard Ryan – Executive Director RSV Helmet.

Lebih lanjut pria murah senyum ini menambahkan, toko helm RSV juga menyediakan hand sanitizer sebagai antisipasi penyebaran.

Langkah-langkah antisipasi yang dilakukan oleh toko helm RSV ini, sudah diberlakukan sejak Sabtu (14/3) lalu. Lalu apakah pemberlakuan ini akan berpengaruh pada omset toko?

“Memang ada pengaruh ke omset sejak diumumkan oleh pemerintah. Ada juga konsumen yang enggak jadi beli karena gak bisa langsung pakai.” papar Richard.

Meski demikian, apa yang diberlakukan di toko helm RSV ini merupakan langkah terbaik guna memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini dianggap sebagai wabah penyakit berbahaya.

Comments
Shares