RSV Helmet Siap Buka Peluang Perluasan Jaringan di 2019

Memasuki tahun 2019, produsen helm produksi dalam negeri, RSV Helmet berkonsentrasi untuk memperluas jaringan di kota-kota Indonesia. Caranya dengan membuka partnership bagi pihak yang ingin membuka Flagship Store RSV.

Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, menjelaskan pihaknya telah membuka ‘pintu’ untuk kerjasama dalam bentuk flagship store RSV Helmet bagi siapapun yang berminat ( untuk menjual helm lokal asal Bandung, Jawa Barat.) untuk membuka Flagship Store RSV di kota kota tertentu.

“Kerjasama ini merupakan langkah kami untuk memperluas jangkauan dari peredaran produk-produk RSV Helmet di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri konsumen,” tutur Richard.

Upaya perluasan pasar ini, lanjut Richard, guna memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melihat secara langsung seluruh produk RSV Helmet, sekaligus dapat dengan cepat calon konsumen untuk membeli berbagai produk RSV Helmet.

Untuk tahun 2019, flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Richard mengklaim untuk titik-titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu – Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

Richard menambahkan, strategi partnership tersebut sebagai bagian dari upayanya untuk tidak terus ‘bermain’ di pasar online saja, yang telah ditekuninya sejak 2013 silam.

Dibukanya flagship store di Bandung disusul di Jakarta, yaitu di Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menjadi bukti perlu adanya kombinasi strategi dalam memasarkan sebuah produk.

Produk-produk yang akan dijual di Flagship Store RSV selain helm RSV, akan ada juga produk riding apparel seperti jaket , sarung tangan, t-shirt dan lain lain.

Comments
Shares