Wednesday, January 20, 2021

Rully Wisaksono, Jatuh Hati Dengan Suzuki di PRJ 2004

Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2004, jadi awal kisah cinta seorang Rully Wisaksono dengan Suzuki. Dari PRJ, ia mulai jatuh hati dengan Suzuki melalui produk Thunder 125 yang tampil gagah di atas lantai pameran tahunan tersebut.

“Sebelum pakai Suzuki Thunder, saya pakai sembarang motor. Tak fokus pada satu brand dan satu tipe,” buka Rully Wisaksono menceritakan awal kisahnya denganSuzuki.

Sebenarnya, tujuannya datang ke PRJ untuk meminang Honda Tiger. Ia sempat tertarik dengan motor sport bermesin 200cc tersebut lantaran modelnya yang gagah dan dirasa cocok dengan postur tubuhnya yang tinggi. Tapi begitu melihat Suzuki Thunder, hatinya berubah. Ia berpindah ke lain hati.

“Begitu liat Thunder saya langsung jatuh hati. Bentuknya mirip-mirip dengan Tiger dan harganya lebih terjangkau. Maka akhirnya jatuh pilihan ke motor Suzuki Thunder.”

“Saya waktu itu beli lunas, makanya saya bisa dapat cepat Thunder tidak perlu inden,” tegasnya.

Dari situ pula, lanjut Rully, dengan tegas ia mengatakan bahwa ia adalah pemilik Suzuki Thunder 125 pertama di wilayah Bogor. Pasalnya, saat motor Thunder 125 belum dilaunching, tapi ia sudah punya. Karena waktu di PRJ 2004 Thunder 125 sudah curi start dijual sebelum dilaunching.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update