S2W Community Naik Podium di Fun Race E-Event 2020 Seri 1

S2W Community

Komunitas pengguna sepedamotor Suzuki, S2W Community, turut meramaikan ajang balap Fun Race E-Event 2020 Seri 1 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat (26/1).

S2W Community

E-Event merupakan sebuah wadah dari para bikers yang gemar balap dan juga ingin menjajal motornya untuk turun ke lintasan balap fun race. Event kali ini berlangsung cukup meriah dengan balap yang rapi layaknya kejuaraan balap motor.

Pada seri E-Event kali ini, S2W Community ikut menjajal sirkuit Sentul dengan menggunakan motor Suzuki Skywave 125 cc dan Suzuki Let’s 110 cc di kelas OMR Matic Suzuki. Bro Yogi 740 dan Bro Firman 011 merupakan riders yang memperkuat S2W pada kelas Open Matic dan Pemula.

Kedua pebalap ini dengan percaya diri tampil optimal menyelesaikan 4 lap putaran dengan total jarak 16 kilometer. Perjuangan pun membuahkan hasil, Bro Yogi menduduki podium 3 sementara Bro Firman pada podium keempat di kelas pemula.

S2W sebagai salah satu komunitas menjadikan Fun Race sebagai tempat untuk berlatih berkompetisi secara sehat dan juga sebagai momentum untuk menjalin keakraban terhadap komunitas lainnya.

Bro Yogi 740 selaku Ketua Umum S2W mengatakan, “Event ini sangat bermanfaat untuk pembinaan, edukasi dan berlatih menyalurkan hobi, daripada balapan liar di jalanan umum lebih baik di sirkuit, selain itu bisa untuk bersilaturahmi antar club dan komunitas motor lainnya, semoga event seperti ini akan terus Ada”