Saddle Motorbike Surabaya

Saddle Motorbike Surabaya Adakan Gathering Untuk Komunitas Motor Surabaya

Saddle Motorbike Surabaya adakan gathering bersama komunitas motor Surabaya di akhir pekan ini. Beragam kegiatan akan mengisi gathering ini dan juga dihadiri komunitas dari Jakarta.

Saddle Motorbike Surabaya merupakan auto reseller yang menjual beragam motor-motor premium kerjasama dengan beberapa APM sepeda motor seperti Suzuki, Kawasaki, KTM, Piaggio, Cleveland Cyclewerks dan Royal Enfield.

Selain sebagai dealer, Saddle Motorbike Surabaya juga dilengkapi dengan café sebagai lokasi hangout asik bagi komunitas otomotif.

Dalam gathering yang dilaksanakan 17-18 Maret 2018 ini, beberapa kegiatan akan mengisi acara diantaranya pada Sabtu, 17 Maret 2018 seluruh komunitas akan berkumpul di Saddle Motorbike Surabaya dan selanjutnya akan rolling city menuju sirkuit Gelora Bung Tomo. Di sirkuit ini beberapa kegiatan akan diisi dengan acara kebersamaan komunitas, diantaranya test track circuit, safety riding course, lomba foto, dan banyak lagi acara yang dipersiapkan.

Gathering ini juga dihari oleh beberapa bikers dari Jakarta, seluruh bikers Jakarta ini datang untuk meramaikan event komunitas Saddle Motorbike Surabaya. Pada hari Minggu, 18 Maret 2018 tim bikers Jakarta akan melakukan perjalanan touring menuju Puncak B29, Lumajang yang terkenal dengan sebutan Negeri di Atas Awan. Kegiatan terakhir adalah nonton bareng MotoGP pada Minggu malam di Saddle Motorbike Surabaya.

 

Comments
Shares